6 Pertanyaan yang Harus Ditanyakan pada Pasangan Anda Sebelum Menikah!

Rabu, 17 Juni 2020 - 13:06 WIB
loading...
6 Pertanyaan yang Harus Ditanyakan pada Pasangan Anda Sebelum Menikah!
Pernikahan adalah salah satu keputusan hidup terpenting yang harus Anda buat sendiri. Tapi, sebelum mengikat janji, ada beberapa pertanyaan untuk pasangan Anda. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pernikahan adalah salah satu keputusan hidup terpenting yang harus Anda buat sendiri. Banyak orang jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Tentu, cinta itu penting, tapi itu bukan satu-satunya yang Anda dan pasangan hadapi di masa depan saat memiliki ikatan. Ada banyak aspek lain yang harus Anda perhatikan untuk memiliki pernikahan yang sehat dan sukses.

Ada percakapan tertentu yang harus Anda lakukan dengan kekasih Anda ketika Anda berdua memutuskan untuk menikah. Jadi, seperti dilansir Times of India, ada beberapa pertanyaan yang sangat penting untuk ditanyakan kepada pasangan Anda sebelum Anda mengambil langkah besar. (Baca juga: Tren Outfit Hijab 2020 ala Beauty Vlogger Seviq Febinita ).

1. Ingin memulai keluarga
Sangat penting untuk mengetahui apa yang dipikirkan pasangan Anda tentang memiliki anak. Anda berdua harus tahu, di mana Anda berada dalam kehidupan mengenai keputusan yang mengubah hidup ini yang akan datang segera setelah menikah.

2. Keuangan
Sebanyak yang Anda berdua tahu tentang karier masing-masing, Anda mungkin tidak berbicara tentang pinjaman, utang, dan masalah keuangan lainnya yang harus Anda tangani berdua setelah menikah.

3. Agama
Hal lain yang sangat penting untuk diketahui tentang pasangan Anda adalah seberapa dalam pengetahuan agama. Sangat penting untuk memahami bahwa orang lain percaya. (Baca juga: Buat Lagu Baru, Park Bo Gum Ungkap Perasaan lewat All My Love ).

4. Hubungan terakhir
Banyak pasangan menghindari pembicaraan tentang hubungan masa lalu mereka satu sama lain dengan berpikir bahwa itu akan menjadi percakapan yang canggung. Tetapi, sangat penting untuk membahas jenis kesalahan yang Anda buat dalam hubungan masa lalu Anda dan apa yang Anda berdua pelajari dari pengalaman masa lalu itu secara individual. Ini hanya akan membantu Anda memperkuat hubungan Anda.

5. Hewan peliharaan
Ini akan menjadi tanggung jawab besar untuk memiliki hewan peliharaan di rumah. Anda tidak bisa begitu saja memutuskannya pada hari yang baik dan mendapatkannya di hari berikutnya. Itu selalu lebih baik untuk berbicara tentang mengadopsi hewan peliharaan sebelum Anda menikah.

6. Teman
Karena kalian berdua mungkin berkencan untuk beberapa waktu, kalian mungkin berteman dengan teman satu sama lain juga. Meskipun, sangat penting untuk memiliki ruang pribadi Anda dengan teman-teman Anda sendiri.

Ini membuatnya penting untuk membahas bagaimana perasaan pasangan Anda tentang persahabatan Anda dengan lawan jenis dan apa dan apa yang tidak dapat diterima.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)