7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang

Sabtu, 26 Maret 2022 - 09:16 WIB
loading...
A A A
My Liberation Notes menceritakan kisah tiga bersaudara dan satu orang asing. Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) adalah anak tengah dari tiga bersaudara. Dia ingin melarikan diri dari rumah keluarganya di Desa Sanpo, tetapi tidak memiliki mimpi dan hanya menghabiskan hidupnya tanpa arti. Dia dipandang rendah oleh anggota keluarganya.

Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia ingin dibebaskan dari kehidupannya yang membosankan, tetapi dia tertutup dan pemalu. Dia kesepian dan merasa tidak terpenuhi dalam hidupnya. Yeom Ki Jung (Lee El) adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Dia memiliki temperamen. Dia membuang banyak waktu untuk pergi ke Seoul dari Desa Sanpo.

Hidupnya dipenuhi dengan keluhan dan ingin menemukan cinta. Pak Goo (Son Suk Ku) adalah seorang pria misterius, yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo. Dia selalu mabuk. Suatu hari, Yeom Mi Jung mendekatinya.

5. Our Blues (9 April)

7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang


Our Blues menceritakan sekelompok orang di pulau Jeju. Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) lahir di desa kecil di Pulau Jeju. Dia sekarang menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Dia bukan orang yang modern. Lee Dong Seok kemudian terlibat dengan Min Sun A (Shin Min A), yang baru saja pindah ke Jeju. Dia memiliki kisahnya sendiri dan tidak ada yang tahu.

Choi Han Soo (Cha Seung Won) lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah ke daratan. Dia kini telah kembali ke kampung halamannya. Dia pria kota yang sempurna. Choi Han Soo bertemu cinta pertamanya Jung Eun Hee (Lee Jung Eun). Dia menjalankan toko memancing di pulau itu. Dia berteman dengan Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) yang kembali ke kampung halamannya di Jeju, karena bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Lee Young Ok (Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama 1 tahun terakhir. Dia orang yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya. Lee Young Ok bertemu Park Jung Joon (Kim Woo Bin), yang merupakan seorang kapten kapal. Dia pria dengan hati yang hangat dan mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Dia jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

6. Shooting Stars (22 April)

7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)