7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang

Sabtu, 26 Maret 2022 - 09:16 WIB
loading...
A A A
Terletak di dunia hiburan, karyawan bekerja untuk seorang bintang dan mencoba membuat orang itu bersinar. Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) adalah pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan manajemen. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam pidato dan manajemen krisis.

Gong Tae Sung (Kim Young Dae) adalah aktor top dari perusahaan manajemen tempat Oh Han Byeol bekerja. Dia dicintai oleh orang-orang karena citranya sebagai orang yang baik dan sopan. Tapi, Gong Tae Sung punya sisi lain. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk menang dan temperamen. Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung bertengkar hampir dalam segala hal, tetapi hubungan mereka berkembang secara romantis.


7. The Killer’s Shopping List (27 April)

7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang


Dae Sung (Lee Kwang Soo) memiliki ingatan yang sangat baik. Dia juga orang yang pemalu. Meskipun gagal dalam ujiannya untuk menjadi PNS golongan 9 selama 3 tahun, dia masih belajar untuk lulus ujian itu. Dia bekerja paruh waktu di MS Mart di pinggiran Seoul, yang dimiliki oleh ibunya Myung Sook (Jin Hee Kyung).

Pacarnya, A Hee (Seol Hyun) bekerja sebagai polisi. Baik ibu dan pacarnya mendukungnya. Suatu hari, kasus pembunuhan misterius terjadi di dekat sebuah gedung apartemen. MS Mart terletak dekat dengan lokasi pembunuhan. A Hee menyelidiki sendiri kasus pembunuhan itu. Dae Sung dan Myung Sook bergabung dalam penyelidikannya.

Satu-satunya petunjuk dari kasus pembunuhan adalah tanda terima yang dikeluarkan dari MS Mart.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)