Sapa Penikmat Kopi di Bekasi, Sudo Brew Buka Outlet di Grand Galaxy

Minggu, 27 Maret 2022 - 12:40 WIB
loading...
Sapa Penikmat Kopi di Bekasi, Sudo Brew Buka Outlet di Grand Galaxy
Setelah sukses di Jakarta Garden City (JGC), kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sudo Brew membuka outlet kedua di Grand Galaxy Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses di Jakarta Garden City (JGC), kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sudo Brew membuka outlet kedua di Grand Galaxy Bekasi.

Pembukaan outlet kedua ini sekaligus menjadi penanda bahwa Sudo Brew telah siap berekspansi ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga luar negeri.

“Kita sementara ini fokus ke ekspansi dulu aja, karena kan kami tim baru ya. Perlu banyak belajar, karena Sudo Brew ini brand baru kopi. Kenapa kita pilih Galaxy? Sebenarnya biar nggak jauh dari Cakung,” ujar CEO Sudo Brew Isa Anshari saat grand opening Sudo Brew di Pulo Sirih Utama Blok FE, Galaxy Bekasi, Jumat (25/3/2022).

Saat awal kemunculannya, Sudo Brew langsung menjadi pembicaraan masyarakat. Tahun lalu kala pembukaan outlet perdananya, Sudo Brew mendapat 2 rekor MURI sekaligus. Yakni Pembukaan Outlet Secara Serentak di Indonesia dan Malaysia serta Berbagi Kopi Sebanyak 2021 Cups dengan 6 Varian Berbeda di 6 Lokasi.

Seperti halnya di outlet pertama, Sudo Brew Grand Galaxy juga punya fasilitas dan tampilan instagramable untuk memanjakan pengunjung. Ornamen kayu mendominasi, juga memiliki ruang indoor full AC dan outdoor di lantai 1 dan 2.

Tentu saja sajian utama Sudo Brew adalah kopi. Berbagai minuman dari olahan biji kopi pilihan disajikan oleh barista profesional. Seluruh proses dari pemilihan biji kopi, hingga menjadi kopi siap minum, seluruhnya dikerjakan oleh tim Cold Brew yang sudah ekspert di dunia kopi.

“Kami dari proses roasting hingga jadi, melakukannya sendiri dan kita ada tempat untuk mengolahnya. Yang kita beli hanya biji kopinya. Mulai kopi jenis arabika hingga robusta,” terang
Rifki Arya Kurniawan, barista asal Bali yang menjabat Supervisor Sudo Brew Grand Galaxy Bekasi.

Tak hanya berdasarkan menu, pengunjung juga bisa secara khusus meminta barista membuatkan kopi sesuai keinginan mereka.

"Dua tipe penikmat kopi, yang ekspert dan umum. Yang umum biasanya minta dibuatkan kopi light, yang ringan dan manis. Namun, yang ekspert sering mengetes kemampuan kami dalam meracik kopi yang biasanya lebih strong," kata Rifki.

Tak hanya kopi, varian minuman dengan rasa serta tampilan unik juga disajikan di Sudo Brew. Salah satunya bernama Welirang Mystic.

"Minuman ini terinspirasi dari Kota Batu, Jawa Timur, sebagai penghasil bunga mawar. Aroma mawar dan rosmery yang dibakar menambah kemistikan minuman ini," kata Rifki lagi.

Jangan khawatir kelaparan jika masih betah berada di Sudo Brew. Karena berbagai menu makanan berat dan ringan ditawarkan dengan standar chef profesional, namun harganya terjangkau.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)