Kontestan Top 10 MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Ciptakan Menu Unik

Minggu, 27 Maret 2022 - 17:04 WIB
loading...
Kontestan Top 10 MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Ciptakan Menu Unik
Indra dan Devy menjadi sepasang peserta yang mendapat pengawasan lebih dari para juri MasterChef Indonesia. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Setelah sepekan lebih melihat perjuangan White Team melawan Black Team, akhirnya galeri MasterChef Indonesia musim sembilan kembali seperti semula. Kini mundur selangkah ke tahap Top 10, para peserta harus menghadapi tantangan tematik.

Kembali bersepuluh di galeri, para juri mewanti-wanti para peserta mengenai tantangan yang akan semakin sulit ke depannya. Indra dan Devy, setelah beberapa pekan bisa mempersiapkan diri di rumah, menjadi sepasang peserta yang mendapat pengawasan lebih dari para juri.



Kali ini, para peserta harus berhadapan dengan sepuluh tudung saji misterius yang terletak di meja bernomor. Harus menentukan posisi berdasarkan nomor undian, tiap tudung saji ini berisi bahan-bahan yang berbeda.

“Aku meja mana aja deh, emang ada bedanya?” ucap Cheryl pasrah.

Kontras dengan Valerie yang berharap bisa mendapat meja depan. “Karena selalu bawa keberuntungan," dalihnya.



Setelah dibagikan nomor meja, para peserta pun membuka tiap lid dan menemukan berbagai jenis bahan, mulai kacang-kacangan, cabai-cabaian, buah kering, hingga cokelat.

Namun, kejutan tak sampai di situ saja. Para juri juga mengumumkan bahwa tantangan kali ini adalah team challenge di mana tiap peserta harus menggabungkan bahan yang mereka dapat dengan rekan satu baris.

Dengan kombinasi bahan yang mencengangkan, seperti Victor dan Machel yang harus menggabungkan cokelat dengan cabai, atau Mei-Mei dan Devy yang menggabungkan kacang dengan zaitun, kira-kira bisakah galeri hari Minggu (27/3/2022) ini mendapatkan pemenang?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)