4 Artis Indonesia Keturunan Australia, Nomor 3 Punya Bisnis Properti dan Tambang

Senin, 28 Maret 2022 - 06:48 WIB
loading...
A A A
2. Rebecca Klopper

4 Artis Indonesia Keturunan Australia, Nomor 3 Punya Bisnis Properti dan Tambang


Artis Indonesia keturunan Australia selanjutnya adalah Rebecca Klopper. Aktris cantik yang dikabarkan dekat dengan Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel, ini memiliki darah Australia dari sang ayah, James Klopper. Sementara sang ibu, Susana, berasal dari Indonesia.

Rebecca sendiri mulai dikenal setelah bermain peran di sinetron Mermaid in Love yang rilis pada 2016. Berkat aktingnya yang apik, dia mendapat banyak tawaran film dan sinetron, seperti Malu-malu Kucing, Habibie dan Ainun 3, Bisikan Iblis, dan Anak Garuda. Kini, Rebecca pun semakin eksis di dunia hiburan.

3. Andrew White

4 Artis Indonesia Keturunan Australia, Nomor 3 Punya Bisnis Properti dan Tambang


Artis Indonesia keturunan Australia berikutnya adalah Andrew White . Selain berdarah Australia, suami Nana Mirdad ini juga keturunan Kanada, Jawa Tengah, dan Batak. Tak heran jika Andrew memiliki paras yang rupawan.

Andrew White memulai kariernya dengan bergabung di Contoh Management Artist, di mana ia berhasil masuk ke dalam daftar pemain sinetron Ada Apa dengan Cinta? di RCTI. Semenjak debutnya itu, Andrew White mendapat banyak tawaran bermain peran, seperti Dara Manisku, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, hingga Buku Harian Nayla.

Saat ini Andrew memang sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Kabarnya, dia sedang menggeluti bisnis properti dan bisnis tambang serta meneruskan bisnis keluarga yang bergerak di bidang konstruksi kolam renang, Tropical Pool and Spa. Meskipun begitu, Andrew masih tetap eksis di media sosial.

4. Hamish Daud
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)