Liburan ke Taiwan, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik

Senin, 28 Maret 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Nikmati kesegaran alam dan pemandangan Taiwan yang fantastis dari atas Gunung Gajah, Gunung Yilan atau Gunung Matcha, Gunung Yushan, Gunung Hehuan, Gunung Salju hingga Gunung Alishan. Selama pendakian ke puncak, Anda akan disuguhi berbagai pemandangan indah, seperti hutan eksotis, sungai bahkan air terjun.


5. Tample Hopping

Liburan ke Taiwan, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik


Selain alamnya yang sangat indah, Taiwan juga kaya akan budaya dan arsitektur yang ditunjukkan dari kuil-kuilnya. Temple hopping adalah salah satu cara untuk menikmati keindahan kuil-kuil di Taiwan. Jika Anda memutuskan mengunjungi kuil, pastikan tidak lupa untuk mengunjungi kuil-kuil menarik ini, Museum Buddha Fo Guang Shan, Paviliun Musim Semi dan Musim Gugur, Kuil Dalongdong Bao'an, Kuil Longshan, Kuil Chih Nan, dan juga Kuil Wuji Tianyuan.

6. Minum Teh

Liburan ke Taiwan, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik


Selain populer dengan keindahan alam pegunungan dan hutan, Taiwan juga terkenal dengan teh berkualitas tinggi, yang ditanam di daerah dataran tinggi dan menengah dengan iklim lembab. Setelah menjelajahi berbagai tempat menarik di Taiwan, rasanya ingin menikmati ketenangan melalui aroma dan rasa teh Taiwan yang disajikan langsung oleh master teh.

7. Berburu Makanan Kaki Lima di Pasar Malam

Liburan ke Taiwan, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik


Liburan ke Taiwan tentu belum lengkap jika tidak berburu kuliner. Pasar malam adalah tempat yang tepat untuk menikmati berbagai kuliner terutama kaki lima. Taiwan sendiri memiliki banyak pasar malam yang dapat dikunjungi untuk menikmati aneka kuliner lezat khas Taiwan, seperti Pasar Malam Raohe, Pasar Malam Shilin, Pasar Malam Fengjia, Pasar Malam Luodong, Pasar Malam Liuhe, dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)