Liburan ke Taiwan, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik

Senin, 28 Maret 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Mengunjungi Festival Lampion Taiwan yang terkenal juga harus ada dalam bucket list Anda. Memandangi keindahan seni dalam bentuk lampion yang menghiasi kota Kaohsiung, tepatnya di Weiwuying dan juga Sungai Cinta. Telah diselenggarakan sejak 1990, festival yang selalu ditunggu-tunggu ini hadir setiap tahunnya.

Tidak hanya lampion biasa, festival ini juga berkolaborasi dengan berbagai seniman ternama untuk mempersembahkan karya seni lampion yang menakjubkan.

3. Danau Moon Lake

Liburan ke Taiwan, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik


Danau Sun Moon sangat cocok untuk Anda yang suka bersepeda atau sekedar jogging. Dilengkapi dengan jalur sepeda dan lari di tepi danau, pemandangan indah Danau Sun Moon yang juga dihiasi pegunungan, menawarkan pengalaman bersepeda dan bersantai yang berbeda.

Jalur sepeda dan lari di Sun Moon Lake membentang sekitar 30 KM yang dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 3,5 jam. Kegiatan bersepeda akan semakin menyenangkan karena Anda bisa singgah di berbagai kuil bersejarah di sepanjang lintasan, seperti dermaga Shuishe dan Xanguang, Paper Dome, Pagoda Ci'en dan juga Gunung Qinglong.

Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, danau Sun Moon juga bisa dinikmati dari atas dengan menggunakan kereta gantung.

4. Mendaki Gunung

Liburan ke Taiwan, Ini 8 Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik


Taiwan dikenal sebagai surganya para pendaki karena memiliki sekitar 268 gunung, mulai dari yang dapat dijelajahi dengan jalan santai hingga trek yang cukup sulit. Bagi Anda yang ingin mendaki, harus menjelajahi berbagai perjalanan, mulai dari jalur mendaki sehari hingga jalur mendaki yang memakan waktu beberapa hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)