Hampir Nangis saat Roby X Factor Bawakan Lagu Didi Kempot, Judika: Aku Punya Cerita dengan Lagu Ini

Senin, 28 Maret 2022 - 20:06 WIB
loading...
Hampir Nangis saat Roby X Factor Bawakan Lagu Didi Kempot, Judika: Aku Punya Cerita dengan Lagu Ini
Roby kontestan X Factor Indonesia asal Sumatera Utara membawakan lagu Didi Kempot ‘Banyu Langit’. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia kembali menampilkan bakat para kontestannya. Ada enam kontestan yang tampil malam ini di X Factor Indonesia pada Senin, (28/3/2022).

Salah satunya yang tampil yakni Roby Aryanto Gultom. Di malam ini, kontestan asal Sumatera Utara tersebut membawakan lagu dangdut berbahasa Jawa yakni ‘Banyu Langit’.

Itu merupakan salah satu single hits dari almarhum Didi Kempot . Meski sempat kesulitan karena harus menyanyikan lagu bahasa Jawa, namun Roby berhasil membuat para juri terpukau.

Judika adalah salah satunya yang mengaku bangga dan ingin menangis melihat penampilan Roby. “Feel mu saat membawakan ini membuat lagu ini jadi punya kamu,” kata Judika seperti dikutip dari X Factor Indonesia di RCTI, Senin (28/3/2022).



Judika pun menjadi terkenang dengan sosok sang legendaris. Dia kembali mengenang momen sebelum Didi Kempot meninggal dunia.

“Sebelum almarhum meninggal, kita sempat punya project. Kita duet dan udah direkam. Aku sendiri yang produce. Almarhum Mas Didi juga udah kirim suaranya, aku udah take, udah jadi. Dua hari sebelum kita perform, beliau berpulang dan aku masih sangat punya cerita dengan lagu ini,” ujarnya.

Menurut Judika, suara Roby mengingatkannya pada musisi asal Surakarta ini. “Begitu dia menyanyi, aku pengen nangis karena terngiang suaranya Mas Didi di komputer yang aku save suaranya,” kata Judika.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)