3 Cara Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu dengan Mudah, Nomor Terakhir Paling Penting

Selasa, 29 Maret 2022 - 16:25 WIB
loading...
3 Cara Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu dengan Mudah, Nomor Terakhir Paling Penting
Cara membedakan serum scarlett asli dan palsu dengan mudah sangat penting diketahui. Khususnya bagi wanita yang menjadikan kosmetik sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup. Foto/Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Cara membedakan serum scarlett asli dan palsu dengan mudah sangat penting diketahui. Khususnya, bagi wanita yang menjadikan kosmetik sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup.

Sebab, dengan kurangnya pengetahuan masyarakat dalam membedakan kosmetik asli atau palsu, selain berisiko terhadap kesehatan kulit, juga membuat peredaran barang itu semakin marak.

Umumnya masyarakat hanya tertarik pada harga yang murah, bahan dasar dari pembuatan kosmetik yang gampang untuk didapatkan di pasaran dan pengetahuan pelaku pemalsuan terkait komposisi pembuatan kosmetik palsu.

Upaya preventif dengan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran konsumen untuk membedakan dan mengetahui dampak dari penggunaan kosmetik palsu.



Terkenalnya merek serum scarlett menjadi suatu well-known/famous mark, dapat lebih memicu tindakan pemalsuan merek.

Dengan demikian, perlu kesadaran konsumen untuk membedakan antara kosmetik asli dengan palsu, karena jika penggunaan konsumen kosmetik palsu meningkat maka penjualan kosmetik palsu pun tak henti-hentinya beredar dengan cara apapun.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara membedakan serum scarlett asli dan palsu.

1. Perhatikan Harganya

Jangan terbuai jika terdapat toko yang menjual serum scarlett yang terlalu murah. Harga Serum Scarlett sudah ditetapkan oleh pusat sehingga reseller tidak mungkin menjual dengan harga yang terlampau jauh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)