5 Tempat Buka Puasa di Jakarta Utara, Nomor 3 Tawarkan Menu Beragam

Selasa, 29 Maret 2022 - 20:20 WIB
loading...
5 Tempat Buka Puasa di Jakarta Utara, Nomor 3 Tawarkan Menu Beragam
Jakarta Utara menawarkan banyak tempat makan untuk buka puasa. Mulai dari kafe hingga restoran dapat Anda temui dengan mudah di kawasan tersebut. Foto/Keluyuran
A A A
JAKARTA - Jakarta Utara menawarkan banyak tempat makan untuk buka puasa . Mulai dari kafe hingga restoran dapat Anda temui dengan mudah di kawasan tersebut. Tempat-tempat ini juga menawarkan menu beragam.

Dari menu Indonesia hingga mancanegara dijamin akan menggoyang lidah Anda. Seperti lima tempat makan berikut ini contohnya. Tempat ini bisa menjadi rekomendasi Anda dan keluarga buka puasa bersama.

Apa saja spot kuliner untuk buka puasa di Jakarta Utara yang bisa dicoba? Berikut rekomendasinya seperti dirangkum dari berbagai sumber.


1. Talaga Sampireun

Tempat pertama adalah Talaga Sampireun. Rumah makan ini mengusung konsep bernuansa alam khas pedesaan yang sangat resik, terdapat kolam telaga buatan yang menyatu dengan tempat makan saung apung.

Makanan yang disajikan sangat beragam dan memiliki cita rasa yang sangat nikmat. Restoran ini terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara.

2. Seafood Terrace

Seafood Terrace merupakan tempat kuliner untuk buka puasa di Jakarta Utara lainnya. Rumah makan ini memanjakan mata dengan pemandangan Danau Sunter yang asri.

Restoran ini menyediakan makanan aneka seafood yang lezat. Seafood Terrace terletak Jl. Danau Permai Raya No. 1, Sunter, Jakarta Utara.


3. Bebek Kaleyo Sunter
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)