Perawatan Wajah V-Shape Tengah Tren di Kalangan Kaum Hawa

Rabu, 30 Maret 2022 - 00:33 WIB
loading...
Perawatan Wajah V-Shape Tengah Tren di Kalangan Kaum Hawa
Perawatan wajah V-Shape tengah tren di kalangan kaum hawa. Banyak perempuan rela merogoh kantong demi memiliki wajah sempurna dengan berbagai treatment. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Perawatan wajah V-Shape tengah tren di kalangan kaum hawa. Tak heran jika banyak perempuan rela merogoh kantong demi memiliki wajah sempurna dengan berbagai treatment atau perawatan wajah di klinik kecantikan yang bisa memberikan hasil cepat, seperti operasi plastik atau sedot lemak.

“Salah satu perawatan kecantikan yang masih tren untuk perempuan khususnya di Indonesia adalah bentuk wajah V-Shape. Saat ini Kusuma Beauty Clinic sudah memiliki konsep contouring treatment yaitu Metode Perfect V-Shape,” ujar dr Andy Prasetia selaku pakar kecantikan Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah, Jakarta Selatan melalui siaran resminya, Rabu (30/3/2022).

Untuk memiliki wajah yang proporsional, seperti hidung mancung, pipi kencang, kerutan menghilang, dagu terlihat V-Shape tanpa harus melakukan operasi, Kusuma Beauty Clinic telah menghadirkan berbagai treatment premium. Mulai dari treatment dengan metode holistis yakni, botox, filler ataupun tanam benang.


“Perfect V-Shape adalah metode perawatan khusus untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih tirus atau lebih kencang. Karena untuk mendapatkan bentuk wajah tersebut perlu dilakukan beberapa treatment sesuai dengan kondisi bentuk wajah masing-masing client. Prinsip dasar dari Perfect V Shape adalah mengkombinasikan perawatan thread lifting (tarik benang), filler dan botox," jelas dr Andy.

"Terkadang untuk klien yang memiliki wajah chubby (bundar), berisi sebelumnya perlu juga kita lakukan perawatan lypolisis untuk mengurangi lemak wajah serta hifu untuk mengencangkan otot terutama bagian bawah rahang atau area double chin," sambungnya.

Pada Sabtu, 26 Maret 2022 Kusuma Beauty Clinic mengadakan reopening cabang Pondok Indah yang beralamat di Jalan Metro Pondok Indah No 28 Kav UF 13, RT 5 / RW 14, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Berdiri sejak 1999, Kusuma Beauty Clinic memiliki 28 cabang tersebar di seluruh Indonesia, dari Tangerang, Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Lampung, Palembang, Bali, Pontianak, Makassar, Jambi, Batam, dan Pekanbaru.


Kusuma Beauty Clinic ingin menambah dua klinik baru yakni di Kusuma Beauty Clinic cabang Aceh dan Kusuma Beauty cabang Tasikmalaya. Kusuma Beauty Clinic juga memberikan promo menarik dalam rangka reopenning Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah, yakni promo mulai dari diskon 20 persen untuk treatment V-Shape dan cashback Rp500 ribu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3166 seconds (0.1#10.140)