Ukkasya Ulang Tahun, Zaskia Sungkar: Alhamdulillah Allah Kasih Kesehatan

Rabu, 30 Maret 2022 - 20:51 WIB
loading...
Ukkasya Ulang Tahun, Zaskia Sungkar: Alhamdulillah Allah Kasih Kesehatan
Putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki genap berusia satu tahun hari ini, Rabu (30/3/2022). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ukkasya Muhammad Syahki, anak pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar, genap berusia satu tahun pada hari ini, Rabu (30/3/2022).

Hal tersebut terungkap dalam unggahan terbaru Zaskia Sungkar di akun Instagram-nya.

Dalam momen ulang tahun pertama Ukkasya, kakak artis Shireen Sungkar itu membagikan foto-foto lucu dan menggemaskan sang anak disertai doa serta ucapan manis.

Baca juga: Gairah Seks Wanita Meningkat Menjelang Haid, Ini 3 Penyebabnya

Tidak ketinggalan juga, dia mengucap syukur atas kehadiran dan kesehatan sang putra yang telah dinanti-nantikan selama 10 tahun lamanya ini.

"MasyaaAllah Tabarakallah, @ukkasyahki Setahun sudah Alhamdulillah Allah kasih ukkasya kesehatan dan tumbuh dengan baik atas izin Allah, MasyaaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia dalam keterangan unggahannya.

Dari foto yang diunggah, Ukkasya tampak berpose selfie dalam balutan baju cokelat. Kepalanya yang bulat disertai pipi yang memerah membuatnya semakin menggemaskan. Apalagi bola matanya yang bulat terlihat begitu bersinar.

Kelucuan wajah Ukkasya dengan bibirnya yang merah dan hidung mancung, membuat netizen takjub dengan kegantengan putra Zaskia dan Irwansyah itu.

Zaskia berharap momen pertambahan usia Ukkasya ini bisa menjadi umur yang bermanfaat ke depannya.

Dia mendoakan agar putranya tumbuh menjadi anak yang shaleh, taat beragama, mencintai agamanya, bermanfaat bagi banyak orang, serta bisa menjadi penolong orang tuanya kelak di akhirat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)