Ustaz Febri Hadir di Morning Update iNews Bahas Tips Menjaga Kecantikan Lahir dan Batin Sesuai Syariat Agama

Minggu, 03 April 2022 - 17:51 WIB
loading...
Ustaz Febri Hadir di Morning Update iNews Bahas Tips Menjaga Kecantikan Lahir dan Batin Sesuai Syariat Agama
Ustaz Febri hadir di Morning Update iNews membahas tips menjaga kecantikan lahir dan batin sesuai syariat agama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tampil cantik merupakan dambaan setiap wanita. Tuhan menciptakan manusia dengan begitu sempurna, namun tak sedikit dari kita masih merasa kurang dan terkadang melakukan cara yang tidak sesuai syariat agama agar terlihat cantik.

Tetapi islam memiliki tradisi tersendiri untuk menjaga kecantikan. Islam menganjurkan bagi wanita untuk merawat kecantikan dan menghargai keindahan. Menurut Nabi Muhammad SAW, bahwa kecantikan tak hanya dilihat secara lahir, tapi juga batin.

Ingin tahu bagaimana caranya menjadi cantik secara lahir dan batin sesuai kaidah islam? Morning Update menghadirkan Ustaz Febri yang akan memberikan beberapa tips cara menjaga kecantikan sesuai dengan anjuran Rasulullah SAW.



Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Senin, 04 April 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)