5 Artis yang Diprediksi Akan Cetak Sejarah di Grammy Awards 2022

Senin, 04 April 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Bennett masuk lima nominasi tahun ini untuk kolaborasinya dengan Lady Gaga, termasuk untuk album tahun ini dan rekor tahun ini. Pasangan ini dinominasikan untuk cover lagu Cole Porter, I Get a Kick Out of You. Ini merupakan sebuah lagu yang ditulis sekitar 88 tahun yang lalu.

Pada usia 95 tahun, Bennett adalah orang tertua yang pernah merilis album materi baru dengan beberapa kesuksesan terbesarnya terjadi dalam dekade terakhir.


5. Jon Batiste

5 Artis yang Diprediksi Akan Cetak Sejarah di Grammy Awards 2022


Jon Batiste memimpin nominasi tahun ini dengan 11 nominasi di berbagai genre. Termasuk rekor tahun ini, album tahun ini, solo jazz improvisasi terbaik, dan album R&B terbaik.

Batiste memiliki latar belakang jazz dan menjabat sebagai pemimpin band dan direktur musik di The Late Show with Stephen Colbert. Penghargaan Grammynya berasal dari karyanya pada soundtrack film Pixar, Soul dan untuk albumnya pada 2021, We Are.

Jika Batiste membawa pulang setidaknya sembilan penghargaan, dia akan menandai tonggak sejarah lain. Di antaranya melewati Michael Jackson dan Santana sebagai artis yang telah memenangkan Grammy terbanyak dalam 1 tahun. Keduanya menerima delapan Grammy masing -masing pada 1984 dan 2000.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)