6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari

Selasa, 05 April 2022 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Terancam bercerai, sang istri pun akhirnya menyewa bayi supaya bisa terus mempertahankan keluarga kecilnya. I Need You Baby tayang Kamis (7/4/2022), dibintangi Shandy Aulia dan Gading Marten.

3. Tutuge

6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari


Beralih ke film horor, sutradara Virlan Wana Langgong akan merilis sebuah film berjudul Tutuge. Film ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Ameera yang mendengar bahwa temannya, Laras, didiagnosis menderita alzheimer.

Mengetahui diagnosis tersebut salah, Ameera berniat menelusuri apa yang terjadi pada keluarga kecil kawannya namun harus terhalang oleh Cokro, suami Laras. Penuh misteri, film ini akan tayang Kamis (14/4/2022) dan dibintangi Imelda Therinne, Rania Putrisari, serta Rizky Hanggono.


4. Oma: The Demonic

6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari


Film horor tentang orang dan rumah tua memang selalu menarik, seperti kisah yang diangkat oleh Joel Fadly satu ini. Oma: The Demonic berkisah tentang seorang perempuan bernama Fiona yang tumbuh bersama sang oma alias nenek, namun harus berpisah ketika dewasa.

Suatu ketika, Fiona mendapat mimpi yang memanggilnya pulang ke rumah sang oma. Namun, sesampainya di sana, Fiona harus menghadapi banyak hal aneh yang membahayakan dirinya. Dibintangi Karina Nadila, Jajang C. Noer, dan Syahra Larez, film ini akan tayang Kamis (21/4/2022).

5. Kuntilanak 3
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)