Stres Terseret Kasus Doni Salmanan, Berat Badan Reza Arap Turun 7 Kg

Rabu, 06 April 2022 - 15:26 WIB
loading...
Stres Terseret Kasus Doni Salmanan, Berat Badan Reza Arap Turun 7 Kg
Reza Arap merasa stres lantaran ikut terseret kasus yang menjerat Doni Salmanan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber dan musisi Reza Arap merasa stres lantaran terseret kasus Doni Salmanan. Bahkan, suami Wendy Walters itu kehilangan berat badan hingga 7 kilogram.

Seperti diketahui, Reza memperoleh saweran Rp1 miliar dari Doni Salmanan ketika live streaming. Doni Salmanan sendiri telah menjadi tersangka kasus investasi bodong binary option.

"Kepikiran lah, gue enggak pernah berhadapan sama hukum-hukum gitu," ungkap Reza Arap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (6/4/2022).

Baca juga: Agar Kuat Puasa Seharian, Konsumsi 4 Makanan Sehat Ini saat Sahur

Mulanya, Reza Arap tak begitu khawatir karena kerabat menyebut sumbangan Doni itu adalah haknya yang tak perlu dikembalikan.

Akan tetapi, Reza memilih mengembalikan uang itu agar hidupnya tenang. Adapun uang yang diserahkan bukan Rp1 miliar, karena Reza hanya mendapat Rp950 juta, terpotong pajak penyedia aplikasi.

Reza Arap menambahkan bahwa pengembalian uang ini juga salah satu bentuk kepatuhannya sebagai warga negara yang kooperatif.

Meski di sisi lain, dia tak menampik bila hati kecilnya tak rela melepas harta sedemikian banyak. "Iktikad baik, oh rela mah kagak lah," ucapnya.

Reza Arap sebenarnya sudah berniat mengembalikan uang itu, bahkan sampai mengajak Doni ketemuan di sebuah tempat. Namun, suami Dinan Fajrina itu terus menolak, dan mengaku ikhlas memberi uang itu.

Akhirnya, Reza pun memakai uang itu untuk topup game dan sejumlah kebutuhan lainnya.

Pengalaman pahit itu membuat Reza kapok utnuk membuka donasi saat live streaming. Padahal, seperti diakuinya, live donasi salah satu cara yang dipakai gamers untuk mendapat cuan.

Baca juga: Netizen Soroti Gaya Sederhana Krisdayanti saat Jemur sang Cucu

"Gue matiin dulu donationnya gak tau sampai kapan, mungkin selamanya," ujarnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1505 seconds (10.177#12.26)