5 Tempat Berburu Takjil di Jakarta Selatan, Sajikan Aneka Hidangan Murah Meriah

Rabu, 06 April 2022 - 17:44 WIB
loading...
A A A
Tempat berburu takjil di Jakarta Selatan lainnya adalah Pasar Santa, Kebayoran Baru. Kawasan ini biasanya ramai oleh para pencari makanan di saat bulan Ramadhan.

Anda dapat berburu takjil dengan harga yang relatif terjangkau. Serta pilihannya pun beraneka ragam, dari kolak, penjual buah-buahan, aneka es, bubur, gorengan dan lainnya.

4. Tebet

Kawasan Tebet sudah dikenal sebagai salah satu pusat kuliner di bilangan Jakarta Selatan. Khususnya saat bulan puasa, ada banyak penjual takjil musiman yang menjajakan dagangannya dengan harga dan pilihan yang bervariasi.

Salah satunya ada di daerah Tebet Timur Dalam Raya, atau tepatnya berada di sekitar Pasar PSPT. Dimulai pukul 15.00 hingga 19.00 WIB para penjual takjil musiman bisa Anda temukan.


5. Kalibata

Tempat berburu takjil di Jakarta Selatan yang terakhir adalah Kalibata. Letak persisnya ada di dekat antara Stasiun Kalibata, Kalibata Square dan Kalibata City dengan mudah Anda bisa menemukan penjual takjil. Tentunya dengan harga yang tidak akan membuat dompet jadi jebol.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)