Ultah, STI Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Rabu, 06 April 2022 - 18:47 WIB
loading...
Ultah, STI Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Berkebutuhan Khusus
Meski memiliki kekurangan, anak berkebutuhan khusus juga dapat berprestasi apabila mereka dididik dengan tepat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam memperingati hari jadinya ke-22, PT Satas Transportindo Internasional (STI) menggelar acara syukuran di SLB Kuntum Mekar, Jakarta Barat, pada 5 April 2022.

Seiring dengan bertambahnya usia PT STI, CEO PT STI dan juga Ketum IMTA/PPMTI, Siti Ariyanti berharap perusahaannya bisa menjadi lebih baik, semakin maju, dan dilancarkan segala usahanya. Selain itu, dia juga berdoa agar semuanya diberikan kesehatan dan keberkahan.

Siti Ariyanti pun memiliki alasan tersendiri merayakan ulang tahun STI ini di SLB Kuntum Mekar. Menurutnya, selain kenal dengan salah satu pengampunya, SLB ini juga cocok untuk menjadi tempat CSR Woman in Logistic and Transport (WiLAT), di mana dirinya juga terlibat di dalamnya.

Baca juga: Agar Kuat Puasa Seharian, Konsumsi 4 Makanan Sehat Ini saat Sahur

"Jadi, kami pilih di sini karena anak-anak perlu perhatian untuk belajar bicara, belajar bersikap. Bagaimana cara bersikap serta bina diri dan lain sebagainya dengan baik. Itu perlu diajarkan," paparSiti di Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Lebih lanjut, Siti menuturkan bahwa anak berkebutuhan khusus juga dapat berprestasi, tergantung bagaimana cara mendidik mereka.

"Bukan sabar saja, harus telaten. Ngajar anak biasa saja susah. Jadi saya sangat tertarik untuk melihat kehidupan mereka. Selama ini kami pergi mengunjungi anak yatim untuk berbagi kasih, namun kali ini kami ingin berbeda bagaimana situasi disini," beber Siti.

Pada saat yang sama, Kepala Sekolah SLB C Kuntum Mekar 02, Ayi Rustika merasa pihaknya mendapat kehormatan dengan kedatangan PT STI tersebut. "Terima kasih sudah berkenan datang untuk berbagi kasih sayang kepada anak-anak kami," kata dia.

Baca juga: Mengapa Orang yang Berpuasa Mengalami Masalah Bau Mulut? Ini Penjelasannya

"Yang di satu sisi mungkin mempunyai kekurangan tapi sisi lain mereka anak-anak hebat yang kita punya. Kita harus terus motivasi, dukung mereka. Sekali lagi terima kasih telah berbagi kasih sayang kepada kami," katanya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)