Manfaat Menjalankan Puasa Selama Bulan Ramadhan

Jum'at, 08 April 2022 - 18:58 WIB
loading...
Manfaat Menjalankan Puasa Selama Bulan Ramadhan
Umat muslim diwajibkan menjalani ibadah puasa ramadhan selama sebulan penuh. Puasa yang dimaksud kali ini bertujuan untuk beribadah, tapi ada manfaat lain. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Umat muslim diwajibkan menjalani ibadah puasa ramadhan selama sebulan penuh. Puasa yang dimaksud kali ini bertujuan untuk beribadah, tapi sebenarnya ada manfaat lain puasa selain beribadah.

Manfaat puasa lainnya adalah dapat membantu tubuh untuk membuang sel kulit mati atau racun-racun yang ada. Proses pencarian sel mati tersebut yang kemudian diartikan secara sederhana sebagai proses detoks.

Proses pembuangan sel mati, termasuk timbunan lemak, tumor, abses, itu diharapkan mengembalikan fungsi sistem kekebalan dan proses metabolisme ke keadaan optimal.

"Puasa mengembalikan sistem pencernaan kembali lebih baik. Puasa juga memungkinkan organ pencernaan beristirahat dan efeknya penyembuhan dan perbaikan sel-sel lainnya," kata sebuah laporan dari Steiner Health, dikutip MNC Portal, Selasa (5/4/2022).

Head of Merchandiser eMSHOP , Khilqa Putri mengatakan tak hanya puasa yang dapat memperbaiki penyembuhan dan perbaikan sel-sel lainnya, ada cara lainnya untuk membantu meremajakan tubuh yaitu nutrisi harus seimbang, rajin berolahraga, meminum air 8 gelas sehari dan tidur cukup.


“Selain nutrisi seimbang dan berolahraga teratur, selama Ramadhan ini juga perlu mengonsumsi air putih cukup setidaknya delapan gelas per hari dan tidur cukup” ucap Khilqa, MSHOP, Kamis (7/04/2022).

Khilqa juga menambahkan, ada cara mudah untuk memperbaiki penyembuhan dan perbaikan sel-sel lainnya yaitu pakai Al-Attar Health Necklace.

Al-Attar Health Necklace merupakan kalung kesehatan asli dari Korea yang terbuat dari batu mineral Gwisamunsok dengan liontin Asma Allah. Mineral Batu Gwisamunsok merupakan rahasia kesehatan dan kebugaran plus vitalitas orang-orang Korea sejak zaman dahulu sampai sekarang.

Mineral Gwisamunsok akan memancarkan sinar Infra Merah Jauh (FIR ) pada saat dipakai atau saat bersentuhan dengan kulit kita. Sinar Infra Merah Jauh (FIR) yang dipancarkan oleh Al Attar Health Necklace sama dengan sinar infra merah jauh yang dipancarkan sinar matahari pagi. Sehingga akan melancarkan peredaran darah, membantu menghilangkan sumbatan pada saluran darah, dan embantu meregenerasi sel-sel tubuh.


Kalung ini juga dapat membantu meningkatkan produksi hormon endorphin, serotonin serta membantu meningkatkan mood dan kebahagiaan, membantu penderita insomnia, dan meningkatkan supply oksigen pada tubuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)