Rayakan HUT di Momen Ramadhan, HokBen Hadirkan Paket Menu Khusus dan Ajak Konsumen Berbagi

Jum'at, 08 April 2022 - 05:18 WIB
loading...
Rayakan HUT di Momen Ramadhan, HokBen Hadirkan Paket Menu Khusus dan Ajak Konsumen Berbagi
Memasuki bulan suci Ramadhan, HokBen menghadirkan kembali paket hidangan Bento Ramadan. Foto/Dok. Hokben
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan suci Ramadhan, HokBen menghadirkan kembali paket hidangan Bento Ramadan. Menunya bervariasi, lezat, dan lengkap yang sangat pas serta praktis untuk berbuka puasa.

HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial pada paket Bento Ramadan kali ini. Bahan baku berkualitas dengan racikan bumbu khas membuat HokBen Fried Chicken memiliki aroma serta cita rasa yang unik dan lezat, dengan tekstur yang juicy plus bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Ini menjadikan HokBen Fried Chicken terasa krispi di luar dan lezat di dalam.

"Sesuai dengan visi kami, yaitu membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, maka menyambut bulan puasa ini, kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal, yakni Bento Ramadan," kata General Manager Marketing PT. Eka Bogainti Francisca Lucky dalam konferensi pers, Kamis (7/4/2022).

”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menu, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen," tambahnya.

Selain ayam goreng, HokBen juga baru saja meluncurkan menu Blackpepper Miso Chicken dan Crispy Nori Chicken. Blackpepper Miso Chicken adalah menu daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan toping saus blackpepper miso khas Jepang.

Sementara Crispy Nori Chicken adalah makanan ringan dalam balutan tepung yang krispi berisi daging ayam yang digulung dengan nori dan diberi toping saus aurora khas HokBen.

Promo 37 Tahun HUT HokBen

Dalam rangka HUT ke-37, HokBen menghadirkan promo-promo yang sangat menarik dengan dijualnya menu–menu autentik seharga Rp37.000 pada 18-30 April 2022.

Di momen Ramadhan dan ulang tahun ini, Hokben juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan lebih dari 1.800 anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan buka puasa bersama ini melibatkan 37 panti asuhan yang tersebar di 34 kota di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera.

“Saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan bisa dilakukan melalui berbagai cara. Salah satunya dengan memberikan bingkisan istimewa bagi keluarga dan kerabat maupun kaum dhuafa. Sekarang pelanggan HokBen sangat dimudahkan bila ingin berbagi dengan memberikan menu HokBen melalui program Share to Love. Love to Share," tutup Fracisca Lucky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)