Rilis Move the Soul, JO1 Ajak Pendengar Semangat Meraih Mimpi

Sabtu, 09 April 2022 - 21:56 WIB
loading...
Rilis Move the Soul, JO1 Ajak Pendengar Semangat Meraih Mimpi
Melalui single Move The Soul, JO1 ingin memberikan semangat untuk orang-orang yang tengah mengejar mimpinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Boyband asal Jepang, J01 merilis single baru berjudul Move The Soul melalui saluran musik digital, beberapa waktu lalu. Lagu itu bakal masuk dalam album ke-2 bertajuk Kizuna, yang rencananya rilis Mei mendatang.

Move The Soul juga menjadi lagu tema pembuka film animasi Fanfare of Adolescence yang tayang di stasiun televisi Jepang. Lagu terbaru JO1 ini berada di bawah bendera Lapone Entertainment.

Melalui single barunya ini, JO1 ingin menyampaikan kisah mengejar mimpi dari para karakter utama di animasi yang dikaitkan dengan perjalanan JO1. Lagu ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk orang-orang yang tengah mengejar mimpinya.

Baca juga: Celine Evangelista Nyaman Berhijab, Ustadz Zacky Mirza Berikan Tanggapan

"Move The Soul memiliki melodi cerah yang melaju cepat dengan vokal bernada tinggi, sebuah lagu yang pasti berkesan dan menggetarkan jiwa," ungkap manajer JO1, Shiroiwa Ruki dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/4/2022).

"Semoga single Move The Soul ini dapat dinikmati dan disukai penggemar Indonesia," harapnya.

Sementara itu, Move The Soul sendiri telah memperoleh sambutan yang positif dari penikmat musik dunia. Video musik Move The Soul telah diputar lebih dari 500 ribu kali dan mendapatkan dari dari 4.000 komentar.

Untuk diketahui, JO1 merupakanboyband yang memiliki 11 personel, yang diambil melalui program audisi Produce 101 Japan pada 2019.

Baca juga: Ini Alasan The Nunung CS Pilih Orkes sebagai Jalur Karier Bermusik

Ke-11 anggota JO1 antara lain Mamehara Issei, Kawanishi Takumi, Kawashiri Ren, Tsurubo Shion, Ohira Shosei, Kinjo Sukai, Shiroiwa Ruki, Sato Keigo, Kimata Syoya, Kono Junki, dan Yonashiro Sho.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)