Varian Kopi Kekinian Diproses dengan Teknik Pengolahan Gold Italian Roast

Minggu, 10 April 2022 - 02:23 WIB
loading...
Varian Kopi Kekinian Diproses dengan Teknik Pengolahan Gold Italian Roast
Wings Food meluncurkan varian terbaru yaitu Golda Cappuccino yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Konsumsi kopi telah menjadi bagian dari keseharian banyak manusia di belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Kopi juga telah menjadi pilihan minuman favorit untuk menenami beragam aktivitas di berbagai suasana, khususnya oleh generasi muda.

Hal tersebut menginspirasi Wings Food untuk berinovasi dalam menghadirkan produk berkualitas guna menunjang keseharian masyarakat Indonesia yang aktif nan produktif. Melalui merek minuman kopi Golda, Wings Food meluncurkan varian terbaru yaitu Golda Cappuccino yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast.

Dengan peluncuran ini, Golda berharap dapat memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di kategori kopi siap minum dalam kemasan. Pemilihan rasa cappuccino ini pun didasari oleh popularitas serta selera penikmat kopi yang begitu menggemari rasa tersebut di kategori minuman kopi latte, setelah sebelumnya sukses menggebrak pasar dengan varian dolce latte.

“Melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, kami pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran," kata Yosua Agusta, Product Manager Golda dalam peluncuran Golda Cappuccino sekaligus buka puasa bersama virtual, belum lama ini.

Cappuccino diproses secara hygienic (tanpa sentuhan tangan manusia) dan tanpa bahan pengawet. Mengandalkan teknik pengolahan Gold Italian Roast, minuman cappuccino-on-the-go ini mampu memberikan rasa kopi yang kaya dan aroma yang kuat, rasa unik dari proses karamelisasi kopinya, serta dipadu dengan susu yang smooth dan creamy.

Golda Cappuccino juga memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga nyaman di lambung serta rasa manis yang pas, yang tercipta dari proses karamelisasi biji kopinya.

Cappuccino-on-the-go ini dibanderol harga Rp3.000 per botol dengan ukuran 200 ml.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)