DJ Una Sempat Tergiur Jadi Member Trading DNA Pro usai Dijanjikan Diberi Mobil Mewah

Rabu, 13 April 2022 - 15:23 WIB
loading...
DJ Una Sempat Tergiur Jadi Member Trading DNA Pro usai Dijanjikan Diberi Mobil Mewah
Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una sempat diiming-imingi mobil mewah saat menjadi member trading DNA Pro. Foto/Instagram DJ Una
A A A
JAKARTA - Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una sempat diiming-imingi mobil mewah saat menjadi member trading DNA Pro . Wanita asal Medan, Sumatera Utara, itu mengklaim dirinya sebagai korban.

DJ Una juga mengaku terpengaruh oleh bujuk rayu Hoki Irjana selaku pemilik DNA Pro. "Jadi Una ini kena bujuk rayu dari Hoki Irjana. Sehingga ia tergiur menjadi member di trading DNA Pro," kata kuasa hukum DJ Una, Yafet Rissy di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).



Yafet juga menceritakan ikhwal kliennya terjebak dalam kasus penipuan berbasis online ini. Konon, DJ Una mengenal Hoki Irjana sejak Juli 2021. Kemudian, DJ 34 tahun itu juga dijanjikan bakal diberikan mobil asal mau menjadi member dan menginvestasikan uangnya.

"Jadi Una dijanjikan banyak hal, satu di antaranya akan diberikan mobil jika menginvestasi dan mengajak orang juga investasi di DNA Pro," ungkap sang pengacara.

"Bukan cuma mobil aja, Una juga dijanjikan keuntungan yang menggiurkan," sambungnya.





Yafet menyebut kliennya kian percaya saat Hoki menunjukkan surat izin usaha dari lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Hoki menunjukkanlah surat izinnya dan Una percaya. Sehingga dia mau menginvestasikan uangnya. Awal mula dibukakan akun oleh Hoki dengan jumlah uang 600 dolar di DNA Pro," jelas Yafet.

"Kemudian, Una sudah mendapatkan keuntungan sebesar Rp600 juta dan sudah diambil dari jumlah investasi sebesar Rp1,3 miliar," sambungnya.

Namun, setelah kasus DNA Pro mengemuka, kata Yafet, kliennya lantas meminta sisa keuntungan kepada Hoki senilai Rp700 juta. Sayang, hingga kini uang tersebut tak kunjung dikembalikan oleh pihak DNA Pro. "Tapi tidak bisa diambil," tegasnya.

Hingga kini, DJ Una juga disinyalir tak mendapat keuntungan dari segenap janji yang diberikan oleh Hoki Irjana. "Sampai detik ini, tidak ada satu pun janji terealisasi. Tidak ada mobil yang diterima Una," tutup Yafet Rissy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)