Johnny Depp Tuding Amber Heard Karang KDRT untuk Dongkrak Karier

Rabu, 13 April 2022 - 23:26 WIB
loading...
A A A


Di sisi lain, sidang akan membahas secara rinci tentang penyalahgunaan narkoba, kekerasan dan apartemen yang hancur. Dalam argumen pembukaannya, Rottenborn mengatakan bahwa hakim harus berusaha untuk tetap fokus pada opininya, yang tidak mengidentifikasi Depp dengan nama.

Rottenborn berargumen bahwa pada saat publikasi, karier Depp sedang terjun bebas sementara karier Heard sedang menanjak. Heard telah mengajukan gugatan balik senilai USD100 juta atau Rp1,4 miliar terhadap Depp, menuduh bahwa kuasa hukumnya memfitnahnya dengan menuduhnya membuat tipuan.

Chew berpendapat bahwa tuduhan Heard telah menyebabkan kerugian besar bagi karier Depp, karena studio Hollywood tidak ingin menghadapi reaksi yang datang dengan mempekerjakan seseorang yang dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

"Bukti akan menunjukkan bahwa tuduhan palsu Heard berdampak signifikan pada keluarga Depp dan kemampuannya untuk bekerja dalam profesi yang dicintainya. Pada akhirnya persidangan ini adalah tentang membersihkan nama Depp dari tuduhan yang mengerikan dan salah," ungkap Chew.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)