Cantiknya Angel Karamoy Pakai Dress Merah Bolong-bolong di Grand Final Esports Star Indonesia Season 3

Sabtu, 16 April 2022 - 05:30 WIB
loading...
Cantiknya Angel Karamoy Pakai Dress Merah Bolong-bolong di Grand Final Esports Star Indonesia Season 3
Angel Karamoy tampil cantik di Esports Star Indonesia Season 3. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Angel Karamoy tampil cantik di Esports Star Indonesia Season 3. Sebagai manager team Esports, Angel harus tetap konsisten dalam melihat pertandingan para tim yang memperebutkan hadiah sebesar Rp250 juta.

Pada malam ini, Jumat (15/04/22), tepatnya di grand final Esports Star Indonesia Season 3, ia mengenakan mini dress bewarna merah bolong-bolong sebagai stylenya.

Kemudian, Angel memadukannya dengan anting-anting gold berukuran besar. Serta make up look yang terlihat flawless, dan senada dengan outfitnya yang dikenakannya itu.

Kemudian saat Dewa 19 dan Ello sedang performance, Angel nampak menikmatinya yakni menyaksikan penampilan musisi kenamaan Tanah Air tersebut di panggung spektakuler grand final Esports Star Indonesia Season 3.



"Guys, ini keren banget," kata Angel dikutip dari akun Instagram miliknya @realangelkaramoy.

Sementara itu, keahlian melatih dari Coach Dyland, Coach Fayad, Coach Manay dan Coach Tabul menjadi ujung tombak siapakah team yang berhasil membawa pulang trophy piala kemenangan di Esports Star Indonesia Season 3 kali ini. Top 48 player akan mengerahkan skill terbaik mereka, chemistry kuat antar team diuji.

Masing-masing team sampai saat ini berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik mereka, namun tentu gelar juara menjadi sesuatu hal penting yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin.

Lalu siapa yang akan keluar menjadi juaranya dan membawa hadiah yang menakjubkan. Jadikan dirimu sebagai saksi lahirnya bintang esports bertalenta di panggung Grand Final Esports Star Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)