Sebelum Mencintai Pria Libra, Kenali Dulu 10 Sifatnya Ini

Jum'at, 19 Juni 2020 - 03:35 WIB
loading...
Sebelum Mencintai Pria Libra, Kenali Dulu 10 Sifatnya Ini
Salah satu hal terbaik tentang pria Libra adalah bahwa dia bisa menjadi sensitif sekaligus tangguh. / Foto: ilustrasi/Womens Health
A A A
JAKARTA - Pria Libra merupakan individu yang sangat kompleks. Mereka memiliki banyak kualitas, tetapi juga memiliki kekurangan. Salah satu hal terbaik tentang pria Libra adalah bahwa dia bisa menjadi sensitif sekaligus tangguh.

(Baca juga: Mau Kencani Seorang Sagitarius? Simak Dulu Ulasan Berikut Ini )

Pria Libra bisa menjadi teman yang baik ketika Anda ingin dia berada di dekat Anda untuk mendengarkan Anda berbicara tentang hari Anda. Di sisi lain, pria Libra juga bisa menjadi pria yang menyenangkan yang disukai semua teman-temannya.

Dengan kelebihan yang pria Libra miliki, maka jangan terkejut betapa orang tua Anda menyukainya. Berikut 10 sifat pria Libra yang perlu diketahui sebelum mencintainyasebegaimana dilansir Your Tango.

1. Dia Benci Sendirian

Baik itu teman, keluarga, atau hubungan, Libra benci sendirian. Mereka lebih suka menghabiskan seluruh waktu dengan orang-orang yang disukai.

2. Libra adalah Makhluk yang Sangat Sosial

Tidak pernah ingin sendirian, Libra dikenal sangat sosial. Mereka membuat kesempatan untuk mengadakan pesta, berkencan, atau hanya bersantai dengan teman-teman terbaik mereka di rumah. Pria Libra adalah sosok yang karismatik dan tahu bagaimana bertindak untuk keuntungan mereka.

(Baca juga: 4 Alasan Aquarius Sangat Tertarik pada Taurus )

3. Dia Bisa Menyimpan Dendam Selamanya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)