4 Tips Kirim Hamper yang Antigagal

Senin, 18 April 2022 - 16:16 WIB
loading...
4 Tips Kirim Hamper yang Antigagal
Berbagai cara bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa kekeluargaan, mulai dari saling berkunjung hingga bertukar hamper. Foto/Dok Hong Tang
A A A
JAKARTA - Berbagai cara bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa kekeluargaan, mulai dari saling berkunjung hingga bertukar hamper atau bingkisan khusus sebagai buah tangan.

Dengan segala keterbatasan waktu dan jarak, berbagi hamper memang menjadi alternatif yang banyak dipilih untuk kembali mendekatkan sekaligus membawa kehangatan khususnya dalam menyambut hari raya.

Owner Hong Tang Andrew Surya Iskanda mengatakan, Ramadhan dan hari raya Idul Fitri selalu menjadi momen spesial yang dinantikan masyarakat Indonesia setiap tahun.

"Semangat kekeluargaan ini juga ikut kami sambut dengan menghadirkan berbagai paket spesial, baik untuk menu Ramadhan hingga pilihan hamper hari raya," katanya melalui siaran pers, Senin (18/4/2022).

Bagi Anda yang sedang merencanakan agenda berbagi hamper jelang hari raya, Hong Tang membagikan beberapa tips sederhana. Berikut ulasannya.

1. Rencanakan daftar penerima hamper dan sesuaikan budget.

Anda dapat menentukan budget yang sesuai dengan kondisi finansial agar alokasi dana untuk hamper tidak mengganggu pos pengeluaran yang lain. Agar lebih mudah, Anda bisa melakukan riset harga pada beberapa vendor hamper.

Tips tambahan agar makin hemat, pertimbangkan layanan jasa ekspedisi atau layanan pengiriman instan dengan asuransi agar hamper tetap aman dan terkirim dengan selamat sampai tujuan.

2. Rencanakan pengiriman hamper sedini mungkin.

Tak dipungkiri, banyak orang akan mencari hamper mendekati hari lebaran. Agar tidak kehabisan produk hamper yang diinginkan, sangat disarankan untuk melakukan pemesanan hamper sedini mungkin. Konsultasikan dengan vendor sejak awal, hamper apa yang diinginkan dan rencana pengirimannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)