4 Tips Kirim Hamper yang Antigagal

Senin, 18 April 2022 - 16:16 WIB
loading...
4 Tips Kirim Hamper yang Antigagal
Berbagai cara bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa kekeluargaan, mulai dari saling berkunjung hingga bertukar hamper. Foto/Dok Hong Tang
A A A
JAKARTA - Berbagai cara bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa kekeluargaan, mulai dari saling berkunjung hingga bertukar hamper atau bingkisan khusus sebagai buah tangan.

Dengan segala keterbatasan waktu dan jarak, berbagi hamper memang menjadi alternatif yang banyak dipilih untuk kembali mendekatkan sekaligus membawa kehangatan khususnya dalam menyambut hari raya.

Owner Hong Tang Andrew Surya Iskanda mengatakan, Ramadhan dan hari raya Idul Fitri selalu menjadi momen spesial yang dinantikan masyarakat Indonesia setiap tahun.

"Semangat kekeluargaan ini juga ikut kami sambut dengan menghadirkan berbagai paket spesial, baik untuk menu Ramadhan hingga pilihan hamper hari raya," katanya melalui siaran pers, Senin (18/4/2022).

Bagi Anda yang sedang merencanakan agenda berbagi hamper jelang hari raya, Hong Tang membagikan beberapa tips sederhana. Berikut ulasannya.

1. Rencanakan daftar penerima hamper dan sesuaikan budget.

Anda dapat menentukan budget yang sesuai dengan kondisi finansial agar alokasi dana untuk hamper tidak mengganggu pos pengeluaran yang lain. Agar lebih mudah, Anda bisa melakukan riset harga pada beberapa vendor hamper.

Tips tambahan agar makin hemat, pertimbangkan layanan jasa ekspedisi atau layanan pengiriman instan dengan asuransi agar hamper tetap aman dan terkirim dengan selamat sampai tujuan.

2. Rencanakan pengiriman hamper sedini mungkin.

Tak dipungkiri, banyak orang akan mencari hamper mendekati hari lebaran. Agar tidak kehabisan produk hamper yang diinginkan, sangat disarankan untuk melakukan pemesanan hamper sedini mungkin. Konsultasikan dengan vendor sejak awal, hamper apa yang diinginkan dan rencana pengirimannya.

3. Pilih isi hamper yang berkesan.

Pertimbangkan isi hamper yang banyak disukai oleh para penerima hamper. Antigagal, hamper Ramadhan dari Hong Tang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merekatkan tali silaturahmi dengan orang terkasih di bulan Ramadhan.

Hamper ini dikemas dengan packaging tas anyaman cantik yang berisikan berbagai puding seperti Grass Jelly Pudding, Mango Pudding, Coconut Pudding dengan pilihan topping Coconut Jelly, Mochi, dan Q ball, serta condiment Brown Sugar, Matcha, Ginger dan Sakura khas Hong Tang.

Selain isi hamper itu sendiri, jangan lupa untuk memberikan sentuhan personal pada hamper agar lebih berkesan, seperti menuliskan kartu ucapan yang ditulis tangan atau disematkan dengan foto bersama orang tersayang.

4. Manfaatkan promo untuk hamper yang lebih hemat.

Setelah mendapat ide hamper yang antigagal, Anda juga bisa memanfaatkan promo yang tersedia agar tetap sesuai dengan budget.

Terkait hal ini, Hong Tang bekerja sama dengan ShopeePay selama bulan Ramadhan untuk memberikan cashback hingga 100%. Caranya, Anda hanya perlu beli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Dengan memanfaatkan promo dari ShopeePay, mengirim hamper kepada orang terkasih akan terasa menyenangkan karena kamu tetap bisa berhemat sembari menebar kebahagiaan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3298 seconds (0.1#10.140)