5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan saat Berlibur di Pulau Macan

Selasa, 19 April 2022 - 14:54 WIB
loading...
A A A
Anda hobi trekking? Anda bisa mencoba pengalaman ini di Pulau Macan. Jalurnya tidak serumit di pulau-pulau besar lain. Rutenya adalah berkeliling pulau dengan menyusuri pantai. Tidak perlu khawatir tersesat. Rute trekking yang ada di sana cukup jelas dan tidak memiliki banyak cabang. Maklum, tidak ada penduduk yang hilir-mudik di pulau.



4. Hunting Foto-Foto Cantik


Anda pecinta fotografi pastinya tidak akan kehilangan momentum di Pulau Macan. Ya, banyak spot istimewa yang layak diabadikan, mulai dari cottage bergaya tenda yang unik dan terbuka, mendayung kano ke Pulau Macan Gundul, trekking berkeliling pulau, eksplorasi Pulau Macan Gundul, dan sunset yang eksotis.

5. Naik Speed Boat

Pengalaman ini bisa jadi adalah salah satu hal yang tak akan pernah Anda lupakan. Rasakan sensasi berkunjung ke Pulau Macan menggunakan speed boat regular. Paket wisata seperti ini hanya ada di Mister Aladin. Dengan harga mulai dari Rp2.675.000, Anda berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Macan menggunakan speed boat regular selama 2 hari 1 malam.

Keberangkatan dapat dipilih setiap Senin-Jumat yang berlaku hingga Juni 2022. Para peserta akan berkumpul di Marina Ancol pier 16 untuk persiapan berangkat menuju Pulau Macan. Begitu pula dengan rute pulang, peserta akan kembali dari Pulau Macan ke Marina Ancol menggunakan speed boat regular.

Akomodasi penginapannya pun tak sembarangan. Ada berbagai fasilitas hotel seperti kayak, snorkelling, billiard, volley pantai, dan masih banyak lagi. Di samping fasilitas hotelnya yang memukau, Anda juga mendapatkan fasilitas makan pagi, siang, malam, serta snack di sore hari.

Yuk, rasakan sensasi traveling dengan menjadi sultan selama dua hari dengan mengeksplorasi Pulau Macan bersama Mister Aladin. Pulau Macan merupakan destinasi yang dikenal mengusung konsep wisata mewah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket tur ke Pulau Macan menggunakan speed boat regular, silahkan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/explore/product/2h1m-eksplorasi-keindahan-pulau-macan-dengan-speed-boat-regular-senin-jumat-by-aladin-travel.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)