2ND CHANCE Grup Vokal Besutan Ariel Noah, Kenalkan Single Perdana Jatuh Cinta Kedua

Rabu, 20 April 2022 - 13:26 WIB
loading...
2ND CHANCE Grup Vokal Besutan Ariel Noah, Kenalkan Single Perdana “Jatuh Cinta Kedua”
2ND CHANCE menandai awal karier musiknya melalui single perdana Jatuh Cinta Kedua. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Grup vokal yang dimentori oleh Ariel Noah pada ajang X Factor Indonesia musim ke - 3, 2ND CHANCE memulai babak baru dalam karier bermusiknya. 2ND CHANCE yang beranggotakan Caecilia Prayudi, Thomas Boly, Allan Anderson, dan Febrian Ihsan ini mengikuti audisi sebagai kontestan solo, namun keempatnya gagal memasuki masing - masing kategori yaitu male, female dan boys. Mereka kemudian dibawa kembali dan disatukan untuk membentuk grup vokal sehingga memenuhi syarat untuk kategori "Grup" dan lolos hingga babak Grand Final.

Sebagai salah satu grand finalis, 2ND CHANCE diberikan satu lagu sebagai single kemenangan. Single ini berjudul “Jatuh Cinta kedua” yang diciptakan oleh Elicohen Christellgo Pentury atau Igo. “Jatuh Cinta kedua” menceritakan tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta lagi pada orang lain disaat sudah memiliki pasangan. Namun, hatinya tak mampu untuk memilih yang akhirnya akan menyakiti salah satu.

Di-direct oleh Rayen Pono sebagai vocal director, “Jatuh Cinta kedua” dibawakan dengan sangat apik oleh 2ND CHANCE. Pembagian badan lagu dan suara menghasilkan harmonisasi yang indah dan juga menonjolkan karakter vokal masing - masing personil. “Kita happy sih sama hasilnya, semuanya pas dan sama rata. Malah jadinya kita tuh kaya saling menonjolkan karakter kita masing - masing, ya ngga sih?” ujar Caecilia, satu - satunya personil wanita di grup ini. Pernyataan Caecilia dijawab oleh ketiga personil lainnya dengan anggukan sebagai tanda setuju.


Kini “Jatuh Cinta kedua” sudah dapat dinikmati di seluruh digital platform favoritmu, Enjoy!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk. Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu. StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.hitsrecords.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#2ndchance
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)