Tren Kerja Lebih Fleksibel, Hunian Ini Usung Konsep Work from Amusement Home

Kamis, 21 April 2022 - 04:05 WIB
loading...
A A A
"Dengan konsep WAH ini ruangan pada Condovilla 2 lantai yang memiliki tinggi ceiling 5 meter tersebut dapat diubah fungsinya menjadi tempat beristirahat pada malam hari, dengan memanfaatkan berbagai furniture fungsional serta dapat diubah fungsinya sesuai kebutuhan," bebernya.

Salah satu contohnya, sambung Tony, yakni tempat tidur pada mezzanine yang dapat dilipat pada pagi hari. Sehingga dapat berfungsi sebagai area kerja bahkan sebagai meeting room. Tony menyakini bahwa konsep WAH ini akan menjadi pilihan bagi kalangan milenial dan menjadi tren hunian baru di tengah kota.

Apple 1 Condovilla sendiri memiliki lokasi cukup strategis, serta dapat dijangkau transfortasi umum fasilitas umum, serta pengadaan fasilitas-fasilitas kesehatan dan edukasi di sekitar kawasan hunian yang memudahkan para penghuni.

Secara keseluruhan, proyek pembangunan Apple 1 Condovilla sudah rampung, dan sejak awal Januari 2022 telah melaksanakan serah terima unit. Bahkan saat ini sudah mulai dihuni.

Baca juga: Kegantengan Cannavaro Jadi Perhatian Netizen, Begini Reaksi Istri Eko Patrio

"Sejumlah tenant F&B serta convenience store di Apple 1 Condovilla juga telah beroperasional, sehingga memudahkan penghuni untuk hangout bersama sahabat maupun keluarga, seperti Janji Jiwa, Kala Kopi Menggoda, Grill & Rice, Damn Cafe, Cobbain Eatery, Circle K, dan lainnya," tukasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)