5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Seru di Jakarta, Wajib Dicoba

Kamis, 21 April 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A

3. Wahana Indoor

Berkegiatan seru di wahana indoor seperti Timezone juga bisa menjadi pilihan seru untuk ngabuburit. Di mana terdapat beragam wahana permainan indoor yang aman, nyaman, ramah di kantong dan menyenangkan.

Di sini, Anda bisa seru-seruan bersama teman, sahabat, pacar, keluarga, dan orang terdekat lainnya. Anda bisa kumpulkan kupon yang dapat di akhir permainan dan tukarkan dengan beragam souvenir yang bisa dibawa pulang.

Timezone saat ini punya 70 lokasi di seluruh Indonesia. Setelah bermain, Anda bisa langsung lanjut buka puasa di gerai makanan dan minuman terdekat di dalam mal.

4. Mengenal Hewan Laut

Di Jakarta Aquarium bisa jadi alternatif pilihan buat yang ingin mencari ketenangan sembari menambah pengetahuan soal hewan laut. Seperti hiu, ikan pari, hingga nemo.

Jakarta Aquarium sedang mengadakan program spesial Ramadhan di mana Anda bisa melakukan buka bersama teman, keluarga, atau orang terdekat lainnya sambal menyaksikan hewan laut di akuarium besar dengan dominasi warna biru.


5. Sepedahan

Opsi lain yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu sebelum buka puasa adalah sepedahan di sore hari. Ini salah satu cara ngabuburit yang menyehatkan dan tetap bisa dilakukan bersama orang tersayang.

Anda bisa sepedahan di beberapa lokasi di Jakarta yang Instagrammable. Jika bosan bersepeda dikelilingi gedung modern di Jakarta, kunjungi Kota Tua. Di sini Anda bisa bersepeda dengan pemandangan gedung bersejarah dan peninggalan jaman Belanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)