Chandrika Chika Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Dituding Jadi Perempuan yang Dibela

Senin, 18 April 2022 - 13:05 WIB
loading...
Chandrika Chika Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Dituding Jadi Perempuan yang Dibela
Chandrika Chika terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Artis TikTok itu dituding menjadi perempuan yang dibela Putra dan Rico. Foto/Instagram Chandrika Chika
A A A
JAKARTA - Chandrika Chika terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino . Artis TikTok itu dituding menjadi perempuan yang dibela Putra dan Rico hingga memicu pengeroyokan .

Kabar ini diketahui dari unggahan akun gosip @lambegosiip. Postingan itu memperlihatkan komentar netizen yang menyebut bahwa Putra dan Rico melakukan pengeroyokan lantaran membela Chika yang ada di lokasi kejadian saat itu.

"Nggak mau speak up tentang kasus Bang Putra Siregar? Kan lo di sana bareng," ujar sang netizen dikutip pada Senin (18/4/2022).

"Mereka itu belain lo padahal, sampai dipenjara. Lo nggak mau ngomong cerita sebenernya," lanjutnya.


Ada juga netizen lain yang memberikan pengakuan bahwa Chika benar ada di lokasi kejadian saat itu, bersama Putra dan Rico. Perempuan yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar itu disebut menghampiri meja lain.

"Si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi, ketemu karena sama-sama di sana. Terus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok," tulis netizen.

Setelah itu, Chika disebut menangis sambil datang ke rekannya. Hal ini yang kemudian memicu aksi perkelahian.

"Habis itu si C nangis ke meja PS. Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung maen pukul aja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana," tambahnya.


Unggahan tersebut kemudian menuai beragam komentar. Di antaranya meminta klarifikasi soal kebenaran isu ini dari Chika langsung.

"Astafhfirullah benar enggak nih? Ayo speak up @chndrika_. Kalau enggak benar, bisa jelek namamu," komentat netizen.

"Enggak boleh nuduh, kalau enggak ada bukti," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan pria bernama Muhammad Nur Alamsyah di sebuah cafe di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022, pukul 2.30 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)