7 Tradisi Lebaran yang Selalu Dinanti Umat Muslim di Indonesia

Jum'at, 22 April 2022 - 14:53 WIB
loading...
A A A
Saat menjelang lebaran tiba, biasanya masyarakat membeli baju lebaran. Di hari yang suci dan fitri, rasanya ingin semuanya serba baru, hati yang lebih bersih, suci, dan diwakilkan dengan pakaian yang juga baru. Maka dari itu, momen lebaran pasti menjadi momen tersibuk di pusat perbelanjaan.

Mengantar Hantaran ke Saudara dan Kerabat
7 Tradisi Lebaran yang Selalu Dinanti Umat Muslim di Indonesia


Situasi pandemi tidak akan menghentikan teman kesayanganns untuk berbagi hantaran ke rumah keluarga. Dengan adanya kurir paket, kamu bisa mengirimkan hantaran melalui mereka. Selain membantu memudahkan kamu untuk mengurangi kontak fisik, juga membantu para kurir mencari nafkah, lho.

Kue Khas Lebaran
7 Tradisi Lebaran yang Selalu Dinanti Umat Muslim di Indonesia


Selain ketupat, ada berbagai macam kue kering juga tersaji saat lebaran. Misalnya kue Putri Salju, Kastengel, Sagu Keju, hingga Lapis Legit. Kue ini juga selalu tertata cantik di meja tamu. Kalau nggak ada kue-kue ini rasanya lebaran jadi kurang berkesan.

Bila tak membuat kue kering ini cukup menyita waktu, Kamu bisa memilih untuk membelinya. Ann’s Bakehouse & Creamery bisa menjadi salah satu pilihannya. Kue kering yang dijual di sini rasanya tak diragukan lagi. Pastinya akan membuat semua anggota keluarga ketagihan.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)