Percantik Rumah Jelang Lebaran dengan Wallpaper Eksklusif di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon Menarik!

Jum'at, 22 April 2022 - 14:33 WIB
loading...
Percantik Rumah Jelang Lebaran dengan Wallpaper Eksklusif di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon Menarik!
Wallpaper Eksklusif di AladinMall by Mister Aladin bisa jadi pilihan untuk percantik rumah menjelang Lebaran. Foto/ Aladinmall by Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Dekorasi rumah menjadi penting jelang Lebaran. Pasalnya, masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkunjung ke sanak saudara pada Hari Raya guna menjalin silaturahmi. Untuk itu, dekorasi rumah harus tampak bersih dan tertata sehingga menciptakan kesan nyaman.

Berbicara soal rumah yang nyaman, dinding berperan penting terhadap keasrian dan keindahan rumah. Dinding yang luas di rumah Anda dapat menentukan apakah rumah tersebut adalah bangunan yang kotor, atau justru bersih dan indah.

Namun, mendekorasi ulang dinding pun bisa dibilang sulit. Karena, umumnya masyarakat menggunakan cat tembok untuk membuat dinding bersih kembali. Namun, cat tembok saja tidak cukup. Karena, menggunakan cat tembok tanpa dekorasi akan menimbulkan kesan yang polos dan kurang menarik.

Karenanya, Anda bisa menyiasatinya dengan wallpaper eksklusif dari Mosaicart yang punya berbagai desain menarik. Wallpaper di Mosaicart merupakan pelapis dinding 3D bahan konkret, cocok untuk interior dan eksterior, kualitas premium, tahan lama, tampilan mewah, tahan kotor, mudah dibersihkan.



Anda tinggal menentukan ornamen yang Anda sukai sesuai dengan karakter, dan rumah pun akan terlihat indah seketika. Mulai dari desain yang simpel hingga elegan, semuanya ada!

Jika Anda menginginkan tampilan rumah yang sederhana namun tetap terlihat indah, mungkin Mosaicart varian Bamboo bisa jadi rekomendasinya. Atau, jika Anda ingin rumah terlihat elegan, Mosaicart varian Vega Sun sangat cocok untuk Anda beli!

Yuk, pilih wallpaper sesuai selera Anda guna membuat rumah jadi cantik jelang Lebaran. Kebetulan, semua produk Mosaicart lagi diskon 10 persen lho! Tak usah khawatir akan keaslian produk, karena barang-barang yang dijual di AladinMall by Mister Aladin sudah terjamin original.

Selain banyak diskon sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Tunggu apa lagi, segera borong wallpaper dari Mosaicart karena kualitasnya juara serta desainnya indah dan kekinian!



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.comdan klik di bagian banner bertulisan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)