Sambut Lebaran, Jelajahi Tren Dekorasi Rumah dengan Promo Fomo

Jum'at, 22 April 2022 - 16:33 WIB
loading...
Sambut Lebaran, Jelajahi Tren Dekorasi Rumah dengan Promo Fomo
Pada Ramadan kali ini, YouTube bersama dengan Nippon Paint dan StarHits menghadirkan program terbaru bertajuk Promo Fomo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan identik dengan hal-hal yang serba baru, dari mulai baju baru, penampilan baru, sampai suasana baru. Pada Ramadan kali ini, YouTube bersama dengan Nippon Paint dan StarHits menghadirkan program terbaru bertajuk "Promo Fomo" yang memungkinkan penonton untuk menciptakan suasana baru untuk mempercantik rumah.

Dimeriahkan oleh Raditya Dika, Denny Cagur, dan Edric Tjandra, program ini dapat disaksikan secara online pada 23-24 April 2022 pukul 17:00 WIB. Dengan total 2 episode, Promo Fomo mengajak penonton menyambut akhir bulan Ramadan dengan menciptakan dekorasi ruangan aesthetic menggunakan produk dari Nippon Paint .

Mempercantik rumah untuk hari kemenangan tentu membuat momen silaturahmi lebih spesial. Pemilihan nama FOMO pun diambil dari istilah ‘Fear of Missing Out’ yang berarti ketakutan seseorang jika melewatkan sesuatu yang menarik. Dengan hadirnya "Promo Fomo", para millennials tidak akan kelewatan tren dekorasi ruangan terbaru dan juga dengan promo menarik dari Nippon Paint.

Baca juga: Percantik Rumah Jelang Lebaran dengan Wallpaper Eksklusif di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon Menarik!

"Suasana baru tentu selaras dengan hati yang kembali suci di bulan Ramadan. Tak hanya menghibur penonton di rumah, program Promo Fomo juga mengedukasi dan memberi inspirasi penonton mengenai dekorasi ruangan yang up-to-date," ujar Chief Executive Officer StarHits, Lina Priscilla.

Isabella Wibowo selaku Strategic Partner Manager Google Indonesia menyebutkan bahwa program ‘Ramadan Sama-sama YouTube’ dihadirkan untuk menjembatani kebutuhan brand dalam menjangkau audiens yang lebih luas dengan partner YouTube (established publishers), baik dukungan dari segi channel reach dan juga produksi yang berkualitas tinggi.

"Kami bangga menjembatani partner YouTube kami, MNCTV, dengan Nippon Paint untuk memproduksi program Ramadan yang tidak hanya menghibur tapi juga memberikan kesempatan kepada brand untuk mempromosikan produk-produk ke target audiens Nippon di channel YouTube MNCTV dan grup MNC. Kami harapkan pada program ini, MNCTV, sebagai partner mendapatkan akselerasi pertumbuhan pendapatan di YouTube dengan tetap menjaga kualitas konten yang baik untuk penonton YouTube Indonesia," ujar Strategic Partner Manager Google Indonesia, Isabella Wibowo.

Baca juga: Cuma 3 Hari! Dapatkan Diskon Double Combo Rp500.000 plus Cicilan 0% Hanya di Mister Aladin

Dapat disaksikan online dan gratis, 2 episode Promo Fomo akan rilis di platform digital YouTube. Jangan sampai kelewatan, Sabtu tanggal 23 dan Minggu tanggal 24 April 2022 pukul 17.00 WIB, serentak di YouTube channel MNCTV Official & Raditya Dika!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)