3 Bulan Surat Wasiat Belum Dibuka, Keluarga Mendiang Dorce Gamalama Lapor Polisi

Jum'at, 22 April 2022 - 19:21 WIB
loading...
3 Bulan Surat Wasiat Belum Dibuka, Keluarga Mendiang Dorce Gamalama Lapor Polisi
Keluarga Dorce Gamalama membuat laporan tertulis ke Polres Metro Bekasi lantaran sudah tiga bulan wasiat almarhum artis itu belum dibuka. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Keluarga Dorce Gamalama membuat laporan tertulis ke Polres Metro Bekasi lantaran sudah tiga bulan wasiat almarhum artis itu belum dibuka.

"Kami heran sejak (pengacara) dia bilang 40 hari entah berapa enggak ada (dibacakan). Bararti kami (keluarga) merasa dibohongi," kata kuasa hukum keluarga Dorce, Husni Thamrin, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat 22 April 2022.

"Kenapa dibohongi? kenapa kayak gini? Jadi keluarga merasa apa ini hanya lelucon atau tidak. Ahli waris juga tidak tahu nih siapa notarisnya," lanjut Husni Thamrin.

Menurut Husni Thamrin, pihak keluarga kandung sudah mempertanyakan sebelum 40 hari tentang wasiat. Namun jawaban anak angkat Dorce minta untuk menunggu notaris.



"Pernah kita pertanyakan menjelang waktu 40 hari jawabannya tunggu notaris. Kita tanya notarisnya tidak tahu. Jadi kita berasumsi bisa ada bisa tidak. Tapi jelas sampai saat ini belum ada itikad baiknya," katanya.

Seperti diketahui polemik surat wasiat almarhum Dorce Gamalama masih terus bergulir. Keluarga kandung dan anak-anak angkat Dorce disebut-sebut mulai berebut harta warisan.

Anak-anak angkat Dorce sempat mengatakan akan memberikan keterangan soal surat wasiat usai 40 hari kepergian artis senior.

Namun pada kenyataannya hingga saat surat wasiat tersebut belum dibacakan oleh anak angkat Dorce.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)