Tri Suaka Minta Maaf pada Andika Kangen Band, Ifan Seventeen: Pentingnya Punya Attitude

Minggu, 24 April 2022 - 11:50 WIB
loading...
Tri Suaka Minta Maaf pada Andika Kangen Band, Ifan Seventeen: Pentingnya Punya Attitude
Ifan Seventeen ikut menanggapi permintaan maaf Tri Suaka kepada Andika Kangen Band yang memparodikan gaya bernyanyinya. Foto/Instagram Ifan Seventeen
A A A
JAKARTA - Ifan Seventeen ikut menanggapi permintaan maaf Tri Suaka kepada Andika Kangen Band yang memparodikan gaya bernyanyinya.

Suami Citra Monica itu memberikan pesan menohok di kolom komentar unggahan Instagram Tri Suaka. Sebagai penyanyi senior Ifan mengingatkan soal sikap yang seharusnya ditunjukkan sebagai seorang penyanyi.

"Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi ga boleh sembarangan lagi ya, tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karna penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak," tulis Ifan Seventeen, dikutip Minggu, 24 April 2022.

Lebih lanjut, pelantun 'Kemarin' itu juga menyinggung soal pentingnya memiliki attitude atau sikap yang baik.



"Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih.Tapi yang akan membedakan adalah attitude.Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah2an bisa ktmu dalam kesempatan yg baik :)," pungkas Ifan Seventeen mengakhiri komentarnya.

Sebagai informasi, pada Sabtu, 23 April 2022 Tri Suaka sudah meminta maaf kepada Andika Kangen Band, usai mendapatkan somasi.

Permintaan maaf tersebut terkait dengan aksi Tri Suaka beserta rekannya, Zinidin Zidan, yang sempat memparodikan gaya Andika Kangen Band. Dalam video itu, banyak yang menilai jika Tris Suaka dan Zidan meledek Andika Kangen Band.

"Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga buat Bang Rizal Armada. Semoga dengan adanya video ini abang-abang memaafkan kesalahan Tri," kata Tri Suaka di Instagram, dikutip Minggu, 24 April 2022.

"Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan tapi InsyaAllah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang," pungkasnya.

Pria 27 tahun itu mengaku tidak ada niatan untuk menjelek-jelekkan Andika Kangen Band. Ia pun berharap dapat mengambil pembelajaran dari kesalahannya tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)