Tessa Kaunang Cerita Pengalaman Buruk Tentang Pelecehan: Gue Nggak Diperkosa

Minggu, 24 April 2022 - 14:10 WIB
loading...
Tessa Kaunang Cerita Pengalaman Buruk Tentang Pelecehan: Gue Nggak Diperkosa
Pesinetron Tessa Kaunang mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami pelecehan seksual. Dia mengalaminya saat berada di lokasi syuting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pesinetron Tessa Kaunang mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami pelecehan seksual. Dia mengalaminya saat berada di lokasi syuting.

Tessa Kaunang menceritakan saat itu dirinya masih menjadi artis baru dan belum terlalu terkenal.

"Pernah gue (pelecehan). waktu itu gue belum terkenal lah. Jadi pemain tambahan gitu, gue pernah istirahat di satu kamar, gue lagi tidur tiba-tiba ada yang nyamperin di belakang gue, pelecehan itu," ungkap Tessa Kaunang di Senayan City, Sabtu (23/4/2022).

Saat itu Tessa Kaunang tidak mempunyai keberanian untuk membutuhkan pertolongan. Sampai akhirnya tidak terjadi apa-apa dan orang itu pergi.



"Tapi saking takutnya gue gak berani bangun akhirnya sampe orangnya pergi sendiri. Ya gue ga diperkosa juga enggak. Tapi itu kan bentuk pelecehan," cerita Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang mengungkapkan agar para ibu lebih mengawasi anak perempuannya dan mengimbau sesama perempuan harus saling melindungi.

"Nah kita mau menjaga anak-anak kita terutama perempuan-perempuan, kita harus menjadi perempuan-perempuan yang mempunyai kekuatan, kita bisa sejajar atau mungkn bisa membantu atau menolong laki-laki," ucap Tessa Kaunang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)