PStore Glow Bagikan 1.000 Paket Sembako pada Warga Kampung Melayu

Minggu, 24 April 2022 - 21:31 WIB
loading...
PStore Glow Bagikan 1.000 Paket Sembako pada Warga Kampung Melayu
Memaknai keistimewaan bulan Ramadhan 1443 H, PStore Glow menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada warga di daerah Kampung Melayu, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memaknai keistimewaan bulan Ramadhan 1443 H, PStore Glow menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada warga di daerah Kampung Melayu, Jakarta Timur.

PStore Glow, perusahaan yang bergerak di bidang skincare, merupakan anak perusahaan PStore Group yang dimiliki Putra Siregar.

"Selama dua hari yakni tanggal 22-23 April 2022 kami mendistribusikan sebanyak 1.000 paket sembako ke daerah Kampung Melayu, Jakarta Timur. Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, Indomie, teh, dan sirup ini langsung kami serahkan melalui pengurus RT, sesuai data yang kami terima. Tujuannya agar tepat sasaran diberikan kepada yang berhak," ujar Rafini, Manager Marketing PStore Glow, di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022).

Menurut Rafini, kegiatan yang dilakukan PStore Glow bukan merupakan yang pertama.

"Melalui PStore Glow Berbagi, pemberian sembako merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan. Selain pemberian sembako kami juga menyelenggarakan buka puasa bersama setiap hari," jelas Rafini.

Rafini menambahkan, PStore Glow adalah perusahaan yang terbilang baru di bidang skincare, namun sudah banyak diminati masyarakat dan siap bersaing dengan perusahaan sejenis.

"PStore dengan slogan "Merakyat melalui PStore Glow" mampu memberikan solusi permasalahan kulit wajah dengan harga yang terjangkau," pungkas Rafini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)