Tri Suaka Dibela Denise Chariesta, Sebut Aksinya Cuma Roasting dan Sama dengan Impersonate ala Rina Nose

Senin, 25 April 2022 - 13:51 WIB
loading...
Tri Suaka Dibela Denise Chariesta, Sebut Aksinya Cuma Roasting dan Sama dengan Impersonate ala Rina Nose
Denise Chariesta menilai Tri Suaka tidak bersalah hingga tak perlu meminta maaf pada Andika Kangen Band. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Nama Tri Suaka belakangan ramai diperbincangkan warganet karena dianggap telah menghina Andika Kangen Band lewat aksi parodi yang dilakukannya. Dari banyaknya hujatan yang dialamatkan kepada sang musisi hingga mendorongnya untuk meminta maaf pada Andika, Tri Suaka justru mendapat pembelaan dari selebgram Denise Chariesta .

Dalam video baru yang diunggah di akun Instagramnya, Denise mengatakan bahwa Tri Suaka tidak bersalah hingga tak perlu meminta maaf pada Andika.

Baca Juga: Dilecehkan Tri Suaka dan Zidan, Andika Kangen Band: Mereka Hina Diri Sendiri

"Oi Tri Suaka, ngapain lo minta maaf? Lo tuh nggak salah. Menurut gue Tri Suaka itu nggak salah. Dibilang ngeledek, itu mah cuma roasting biasa," kata Denise dalam videonya, dikutip Senin (25/4/2022).

Menurut Denise, kritik terhadap Tri Suaka tidak beralasan karena sebelum masalah ini mencuat, beberapa artis juga sudah sering meledek Andika.

"Dari dulu si Andika kan suka diledekin, malah lebih parah sama artis-artis senior. Kenapa artis-artis senior itu nggak diserang? Kenapa Tri Suaka?" cecar Denise.

Baca Juga: Tri Suaka Diamuk Musisi Ini Imbas Tak Bayar Royalti: Kalian Tak Beretika

Selebgram yang suka bicara ceplas-ceplos ini lantas menilai bahwa sederet artis yang mengkritik aksi Tri Suaka itu hanya pansos karena kurang kerjaan. "Itu artis-artis yang pada ngatain lo cuma pansos. Ngapain sih lo pada, artis-artis ikut ngatain Tri Suaka? Kasihan tahu, orang jadi kehilangan job," kata Denise.

"Udah deh artis-artis kurang job, cuekin aja Tri Suaka. Biarin orang mau ngomong apa. Itu mah cuma roasting biasa," lanjutnya.

Denise lalu membandingkan parodi yang dilakukan Tri Suaka dengan aksi impersonate Rina Nose dan Gilang Dirga.

"Banyak kok artis impersonate parody in lagu orang kaya gilang dirga ama rina nose. Napa ga diserang? Takut? Jahat loe pada yang ngatain die matiin rezeki orang," tulis Denise dalam caption-nya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3152 seconds (10.55#12.26)