Peduli ke Pengguna Jalan, Eiger Berbagi Takjil di 150 Toko di Seluruh Indonesia

Senin, 25 April 2022 - 22:59 WIB
loading...
Peduli ke Pengguna Jalan, Eiger Berbagi Takjil di 150 Toko di Seluruh Indonesia
Eiger Adventure merayakan bulan suci Ramadhan 1433 H dengan mengadakan acara pembagian takjil untuk umum di 150 toko Eiger yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Brand gaya hidup outdoor asal Indonesia Eiger Adventure merayakan bulan suci Ramadhan 1433 H dengan mengadakan acara pembagian takjil untuk umum di 150 toko Eiger yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembagian takjil yang dilakukan di halaman toko Eiger, dilaksanakan secara bergantian di 150 store Eiger di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 14-27 April 2022.

Riadi Suwarno, selaku GM Marketing mengatakan, Eiger Berbagi Takjil merupakan ajakan untuk memulai hal baik di bulan yang baik dan berbagi berkah untuk masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Eiger Adventure Store di bulan Ramadhan.

"Eiger Berbagi Takjil merupakan ajakan untuk memulai hal baik di bulan yang baik, dan berbagi berkah untuk masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Eiger Adventure Store di Ramadhan," kata Riadi Suwarno dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Senin (25/4/2022).

Menurutnya, program Eiger Berbagi Takjil dilakukan oleh karyawan Eiger Adventure Store. Mereka bekerja sama dengan beberapa teman-teman komunitas pecinta kegiatan luar ruang yang menjadi partner Eiger."Harapan utama tentunya terjadi keakraban yang lebih mendalam antara brand Eiger Adventure, dengan komunitas Eiger yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun," jelas Riadi.



Anthonius Hans Gerard selaku GM Sales & Retail menyebut program Eiger Berbagi Takjil tidak hanya di kota besar, tetapi juga digelar di kota-kota kecil. Selama program berlangsung, ada sekitar 50 sampai 100 paket takjil yang dibagikan setiap harinya.Paket takjil dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Eiger Adventure Store.
"Setiap karyawan dan komunitas yang terlibat akan membagikan paket takjil tepat di sekitar Eiger Adventure Store," ungkap Anthonius Hans Gerard.

Kegiatan yang sudah berlangsung dari tanggal 14 April 2022 ini rencananya akan berlangsung terus sampai tanggal 27 April 2022. Disebutkan, sebanyak 10 toko Eiger Adventure Store akan berbarengan mengadakan program ini setiap harinya selama periode program dimana sekitar 50 sampai 100 paket takjil yang dibagikan dalam program Eiger Berbagi Takjil ini. Paket takjil itu akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Eiger Adventure Store dan pengguna jalan yang melintas di depan Eiger Adventure Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)