Tunjukan Kepedulian Kelangkaan Minyak Goreng, Ralali Berbagi 300 Liter Minyak Goreng

Selasa, 26 April 2022 - 14:11 WIB
loading...
Tunjukan Kepedulian Kelangkaan Minyak Goreng, Ralali Berbagi 300 Liter Minyak Goreng
Platform marketplace Ralali.com menggandeng yayasan Masjid Assahara menggelar kegiatan sosial (csr) pembagian 300 liter minyak goreng kepada pegawai di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Platform marketplace Ralali.com menggandeng yayasan Masjid Assahara menggelar kegiatan sosial (csr) pembagian 300 liter minyak goreng kepada pegawai di lingkungan Walikota Jakarta Barat.

Melalui kegiatan sosial dalam rangka Bulan Suci Ramadan ini sebagai upaya peran perusahaan menghadapi kelangkaan minyak goreng yang terjadi akhir-akhir ini, Ralali.com membantu masyarakat dengan membagikan 300 liter minyak goreng dalam tema “Ralali Indahnya Berbagi”.

"Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan csr perusahaan kami terutama kepada masyarakat di wilayah Jakarta Barat yang mana ini program tahunan kita supaya bagaimana kita sebagai perusahaan bisa bermanfaat bagi untuk warga disekitar kita," ujar Brand Startegist Ralali.com Edo Rinaldo kepada SINDOnews.com disela sela acara CSR Ralali Indahnya Berbagi di Aula Masjid Assahara Walikota Jakarta Barat, Kembangan Raya No. 2, Puri Asri, Kembangan Selatan Jakarta Barat, Selasa (26/4/2022)

Edo Rinaldo mengungkapkan bahwa program ini hadir lantaran melihat kondisi sulit ditengah pandemi saat ini terlebih adanya kelangkaan minyak goreng dan Ralali sebagai platform banyak sekali seller yang menjual minyak goreng.



"Kita pun berinisiatif untuk gimana agar menjadi solusi persiapan lebaran karenanya kita siapkan 300 liter dibagikan untuk pegawai dilingkungan Walikota Jakarta Barat," ucapnya.

Edo Rinaldo mengungkapkan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dimana pada penyelenggaraan tiap tahun dan menjadi kegiatan rutin setiap bulan Ramadan dengan program berbeda sebelumnya pihaknya telah memberikan takjil

"Ini merupakan program csr tahunan kami dan untuk saat ini karena sudah mau lebaran kegiatan sampai disini namun kedepannya kita akan lanjutkan program sesuai dengan temanya dan melihat kebutuhan di masyarakat," sebutnya.

Adapun untuk kegiatan yang digelar pada Ramadan tahun ini di platform kami banyak hadirkan berbagai promo ramadan dan lebaran karena antusiasme masyarakat lagi besar terutama kebutuhan minyak goreng

Tak hanya itu, saat ini pihaknya juga tengah menunjukan support untuk pelaku usaha ataupun UMKM Indonesia, Ralali.com fasilitasi dengan fitur RFQ. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)