Biar Enggak Salah Langkah saat PDKT, Hindari Lima Hal Ini

Jum'at, 19 Juni 2020 - 22:12 WIB
loading...
Biar Enggak Salah Langkah saat PDKT, Hindari Lima Hal Ini
PDKT alias pendekatan merupakan momen untuk mengenal calon pasangan lebih dekat. / Foto: ilustrasi/You Are Relationships
A A A
JAKARTA - PDKT atau pendekatan tidak selalu harus dilakukan kaum adam. Bukanlah hal yang tabu bagi seorang wanita untuk melakukan PDKT. Ya, PDKT merupakan momen untuk mengenal calon pasangan lebih dekat. Akan tetapi, terdapat beberapa wanita yang justru melakukan langkah yang bikin gebetan semakin jauh, dan membuatnya gagal memperoleh pasangan .

(Baca juga: Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana? )

Terdapat sejumlah kesalahan yang wajar dilakukan, namun ada baiknya untuk tidak dilakukan pada masa-masa selanjutnya. Ini perlu dilakukan agar calon pasangan tidak mengalihkan pandangannya. Dan berikut ini lima hal yang perlu kaum hawa hindari saat melakukan PDKT versi komunitas Kedai Cinta Kamu.

1. Merasa Pria Wajib Traktir

Mungkin ada stigma yang melekat di mana kamu menganggap pria yang tidak traktir saat kencan pertama sama dengan tidak bertanggung jawab. Sebenarnya hal itu sah-sah saja, ketika kamu dan dia sudah berumah tangga baru dapat bicarakan soal tanggung jawab. Masalahnya, jadian sebagai pasangan saja belum.

(Baca juga: Mengulik Makna Bucin alias Budak Cinta dari Perspektif Sains )

2. Jual Mahal biar Semakin Dikejar

Kalau kamu tertarik juga padanya, jangan tunjukkan apapun. Biarkan dia yang semakin berusaha, biar kita tahu keseriusannya. Hasilnya bisa dipastikan kamu hanya menarik para pria yang mencari tantangan lalu berubah ketika jadian atau dengan mudah meninggalkanmu setelah mendapatkanmu. Karena good guy yang memang punya pekerjaan dan tanggung jawab tidak punya banyak waktu untuk drama.

3. Membuat Gebetan Cemburu

Mungkin maksud kamu adalah agar dia sesegera mungkin menembak kamu, makanya kamu jadi sering-sering upload foto bersama pria lain, bahkan bersikap mesra dengan mereka biar dia enggak kelewat untuk mendapatkanmu. Yang ada, dia bisa jadi ilfeel karena kamu terlihat tidak bisa diajak berkomitmen dan akhirnya pergi memilih "jalan ninja lain",yakni kabur ke yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)