Delapan Cara Unik dan Ilmiah yang Bisa Bikin Pria Jatuh Hati

Sabtu, 20 Juni 2020 - 03:13 WIB
loading...
Delapan Cara Unik dan Ilmiah yang Bisa Bikin Pria Jatuh Hati
Untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, diperlukan menjadi diri sendiri dan apa adanya. / Foto: ilustrasi/Hack Spirit
A A A
JAKARTA - Untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, diperlukan menjadi diri sendiri dan apa adanya. Tetapi secara ilmiah, jatuh cinta pada seseorang juga tergantung pada genetika Anda. Selain itu, keberuntungan dan waktu juga dapat menentukan hal ini.

(Baca juga: Biar Enggak Salah Langkah saat PDKT, Hindari Lima Hal Ini )

Akan tetapi, seringkali melakukan beberapa hal aneh menarik perhatian pria terhadap wanita. Jadi, jika Anda juga berencana untuk berkencan saat ini dan ingin menemukan pria yang tepat, maka Anda bisa mencoba hal-hal aneh ini guna menarik perhatian pria yang Anda sukai. Dan berikut cara aneh tapi ilmiah yang membuat pria jatuh hati pada Anda seperti dilansir Pink Villa.

1. Terlihat seperti dia bisa menariknya ke arah Anda. Semua orang menyukai mereka yang terlihat seperti kita dan ini juga bisa membuat pasangan lebih bahagia dalam jangka panjang.

2. Menurut para psikolog, seseorang cenderung menyukai orang-orang yang terlihat seperti orang tua lawan jenis mereka. Ini bisa berupa warna rambut yang mirip atau warna mata hingga cara bicara.

3. Menjadi tipe orang yang tidak cocok karena pria cenderung tertarik pada pasangan yang memiliki standar sangat tinggi.

4. Terkadang sifat yang sama, menarik satu sama lain seperti kepribadian, proses berpikir, gaya hidup dan lainnya.

5. Sebuah penelitian mendukung bahwa berpura-pura tidak tertarik dan tinggal jauh membuat pria tergila-gila pada Anda. Jadi, begitu Anda akhirnya menyukai seseorang, menunjukkan terlalu banyak minat mungkin berbahaya pada awalnya.

(Baca juga: Sebelum Mencintai Pria Libra, Kenali Dulu 10 Sifatnya Ini )

6. Memberikan perhatian membuat pria merasa penting dan dihargai. Jadi, sangat penting untuk mendengarkan atau memahami cara hidup mereka.

7. Berbau wangi karena orang tertarik satu sama lain berdasarkan aroma mereka. Hal ini sudah ditunjang oleh sejumlah penelitian.

8. Menurut ilmu pengetahuan, saling menatap langsung selama dua menit akan membuat Anda merasa bergairah dan penuh kasih sayang terhadap orang itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)