5 Film Korea yang Pantang Ditonton saat Sedang Berpuasa

Kamis, 28 April 2022 - 08:08 WIB
loading...
A A A
Film ini sempat menuai kontroversi karena isinya yang menceritakan kisah cinta dengan jarak usia terpaut jauh.



3. The Concubine (2012)

5 Film Korea yang Pantang Ditonton saat Sedang Berpuasa


Mengambil waktu pada masa Dinasti Joseon, film ini menceritakan kisah cinta segitiga yang menyedihkan antara seorang selir kerajaan bernama Hwa-yeon, pangeran yang bernama Sung-won, dan seorang laki-laki bernama Kwon-yoo.

Ketiganya terlibat dalam drama cinta sejati ala kerajaan Korea Selatan dan mencari cara untuk keluar dari permasalahan asmara yang rumit.

4. Potrait of A Beauty (2008)

5 Film Korea yang Pantang Ditonton saat Sedang Berpuasa


Berlatar di zaman kerajaan, film dewasa Korea ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terlahir dari keluarga pelukis yang harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal demi menjaga nama baik keluarga. Perempuan bernama Shin Han Pyeong ini akhirnya belajar seni lukis demi menuruti ambisi ayahnya.

Film yang dibintangi Kim Min-sun, Kim Nam-gil, dan Kim Yeong-ho ini memiliki adegan dewasa di dalamnya. Namun selain itu, penonton juga dapat mempelajari diskriminasi pada perempuan di masa kerajaan.

5. Love Lesson (2013)

5 Film Korea yang Pantang Ditonton saat Sedang Berpuasa


Film Korea ini berkisah tentang hubungan panas tutor dan muridnya sendiri. Love Lesson menceritakan Hee Soo, seorang komposer yang tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, namun idenya justru mengalir deras ketika ia berada dekat dengan murid sendiri. Ada banyak adegan dewasa dalam film ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)