Anti Mati Gaya, Kegiatan Nonton Film Streaming Ini Bisa Kamu Coba di Rumah!

Kamis, 28 April 2022 - 11:44 WIB
loading...
A A A
3. Film Once Upon a Time in Venice
Buat para pecinta film action, tentu tidak asing lagi dengan Film Once Upon a Time in Venice. Film yang dikenal sebagai LA Vengeance di Britania Raya ini mengusung genre komedi laga yang sederhana dan ringan, sehingga bisa dinikmati oleh banyak kalangan usia.

Film yang dibintangi aktor Bruce Willis ini menjadi film yang banyak digemari sejak kemunculannya debutnya pada 2017 silam.

Nah, buat kamu yang belum nonton film ini, kamu bisa langsung beli paketan vidio streaming di tokopedia. Bukan cuma film Film Once Upon a Time in Venice, kamu juga bisa menyaksikan banyak film seru lainnya lho.

4. The Raid
Buat pecinta film Indonesia, The Raid menjadi salah satu film genre action yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Film garapan Gareth Evans ini pernah tampil dalam Festival Film Internasional Toronto tahun 2011 sebagai film pembuka untuk kategori Midnight Madness.

Film yang dibintangi oleh sejumlah bintang ternama Indonesia seperti Iko Uwais, Donny Alamsyah, Joe Taslim, Donny Alamsyah, Yayan Ruhian dan masih banyak lainnya ini juga rilis di Amerika setelah Sony resmi mengakuisisi hak distribusinya di Amerika Utara. Nah, tunggu apalagi buruan beli paketan vidio streaming untuk bisa nonton film seru lainnya.

Nah, tunggu apalagi buat kamu yang mau habiskan waktu liburan sembari nonton film di rumah. Segera unduh aplikasi Tokopedia melalui App Store dan Google Play sekarang juga ya!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)