Tebar Semangat Kartini, Global Radio Hadirkan Para Perempuan Spesial Inspiratif

Kamis, 28 April 2022 - 11:42 WIB
loading...
Tebar Semangat Kartini, Global Radio Hadirkan Para Perempuan Spesial Inspiratif
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Kartini 21 April kemarin, Global Radio membuat acara spesial yaitu Global Chat Spesial Hari Kartini. Dalam acara ini, ada beberapa guest star yang dihadirkan.

Mulai montir Harley Davidson, petugas pemadam kebakaran, atlet skateboard, sampai pawang ular. Semua profesi yang biasanya dilakukan oleh pria itu, dilakukan juga oleh perempuan-perempuan kece dan pemberani.

Dalam program pagi Global Morning Show, Aji Sabha dan Basboi berkesempatan mengobrol langsung dengan pawang ular perempuan yang sempat viral di pertengahan tahun 2021. Pawang ular tersebut bernama Aulia Khairunisa, yang membagikan pengalaman, tips & trik, dan juga pengetahuan dirinya mengenai ular.



Perempuan kelahiran 2003 itu juga bercerita ke Aji Sabha dan Basboi, kalau dirinya memiliki hewan peliharaan ular king cobra. Aulia menceritakan kalau dirinya seperti memiliki hubungan batin dengan ular miliknya.

Dia bisa mengetahui mood dari ular peliharannya. Bahkan, ular yang diberikan nama “Rambo” itu juga sempat menghilang ketika mau dijual.

Selain itu, Aulia juga bercerita kalau ke depannya dia akan mencoba ternak ular dengan jenis sanca. Tapi, dia juga berpesan untuk orang-orang yang ingin memelihara ular, untuk tetap harus mendalami pengetahuan tentang ular terlebih dahulu, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Lalu dilanjutkan di program siang, Global Radio DJ bersama Shandy Luo juga menghadirkan perempuan kece yang mengharumkan nama Indonesia sebagai atlet skateboard yaitu Nyimas Bunga Cinta. Bunga adalah skaters termuda yang menjadi pemenang di Asian Games, dengan memenangkan medali perunggu di Asian Games 2018.



Saat ini Bunga yang duduk di kelas 1 SMA, sedang fokus mengikuti berbagai kejuaraan skateboard internasional, untuk mengumpulkan poin supaya dirinya bisa berpartisipasi dalam Olimpiade mendatang.

Bunga juga memiliki campaign khusus bernama “B420”, yang tujuan utamanya yaitu mencapai segala target sebelum umur 20 tahun. Dan target Bunga saat ini ingin menjadi peraih medali Olimpiade, sedangkan dalam waktu dekat dia juga berpartisipasi di Sea Games Vietnam dan menargetkan medali di sana.

Setelah mengobrol dengan 2 perempuan kece, di program sore Global Afternoon Show Aisha Lahtiba dan LarasTahira juga berkesempatan mengobrol dengan perempuan kece lainnya yang juga seorang montir Harley Davidson bernama Marchelia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)