Gabung Sustainability Squad, Sophie Navita Bakal Sebarkan Praktik Hidup Berkelanjutan

Kamis, 28 April 2022 - 10:54 WIB
loading...
Gabung Sustainability Squad, Sophie Navita Bakal Sebarkan Praktik Hidup Berkelanjutan
Inisiasi pergerakan para influencer akan diawali melalui sebuah acara virtual mengenai hidup berlanjutan pada April ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sebanyak 10 influencer terkemuka terpilih menjadi Electrolux Sustainability Squad. Mereka nantinya didapuk untuk menyebarkan berbagai informasi dan berita mengenai praktik hidup berkelanjutan kepada seluruh komunitas masyarakat di Asia Pasifik, Timur Tengah hingga Afrika.

Inisiasi pergerakan para influencer akan diawali melalui sebuah acara virtual mengenai hidup berlanjutan pada April ini. "Ini sebuah langkah nyata Electrolux dalam menyebarkan cara hidup berkelanjutan lebih luas kepada masyarakat di seluruh dunia," Direktur Brand & Product Marketing Electrolux Asia Pasifik & Timur Tengah-Afrika, Joe Oram dalam keterangannya, Kamis (28/4/2022).

Joe Oram menambahkan bahwa pihaknya beruntung dapat bermitra dengan tokoh-tokoh berpengaruh di seluruh dunia yang memiliki semangat sama akan hidup berkelanjutan.

Baca juga: 5 Film Korea yang Pantang Ditonton saat Sedang Berpuasa

"Bersama-sama, kami ingin menginspirasi konsumen dan komunitas kami untuk membuat pilihan yang lebih berkelanjutan dan membentuk kehidupan menjadi lebih baik," ucapnya.

Praktik cara hidup berkelanjutan menjadi sikap hidup yang saat ini telah dilakukan sebagian kecil kalangan masyarakat, sehingga sangat perlu untuk terus memberikan edukasi mengenai praktik dan manfaatnya lebih luas lagi.

Aksi yang terlihat sederhana seperti memilah sampah di rumah, memilih inovasi teknologi yang tepat dalam hidup sehari-hari, punya dampak yang penting karena terus mendorong kita ke arah yang sesuai.

Sementara, anggota Sustainability Squad sendiri berasal dari Australia, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, Korea Selatan, dan Vietnam.

Dari Indonesia terdapat nama Sophie Navita, yang dikenal sebagai chef hidangan sehat berbasis sayuran bersertifikasi internasional. Sophie memiliki latar belakang profesi panjang sebagai figur publik dan influencer yang menginspirasi banyak orang dengan konsistensinya untuk hidup sehat dan berkelanjutan.

"Tentu saja saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari Electrolux Sustainability Squad, sebuah tim influencer hebat yang akan secara aktif mengundang masyarakat untuk mencoba menjalani kehidupan yang berkelanjutan," ujar Sophie Navita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)